AM Fadly Bawa DKI Jakarta Unggul di Pra PON Balap Motor Kelas 125cc

0
Hasil-Pra-PON-Balap-Motor-125cc_1
AM Fadly kembali membawa tim DKI Jakarta juara di Pra PON Balap Motor kelas 125cc di Sirkuit Karting Sentul, Kamis (5/11/2015). Foto: Didit

Sentul (naikmotor) – Seperti yang telah kami prediksikan, perebutan tiket menuju PON XIX dari Pra PON Balap Motor kelas 125cc berlangsung seru dengan pertarungan para pembalap muda.

AM Fadly akhirnya membawa ‘The Dream Team’ DKI Jakarta kembali meraih juara di kelas 125cc dengan memacu Honda Blade 125 injeksi serta menggunakan ban FDR meneruskan dominasi Rafid Topan Sucipto di kelas 150cc pada harui sebelumnya.

Duet AM Fadly dengan Wiman Hammar dari DKI Jakarta telah terbukti unggul di sesi kualifikasi grup A, termasuk andalan Papua Barat, Awhin Sanjaya dan Syahrul Amin. Sementara di kualifikasi grup B, Wahyu Nugraha (Jambi) mampu menggungguli Wawan Well0 (Sulawesi Utara) Afridzasyah (Jabar) termasuk Gerry Salim (Jatim) dan Aditya Anugerah (Sumbar) dan Aditya Pangestu (Jabar).

Nama-nama pembalap di atas memang pembalap yang telah menjulang di kancah Motoprix hingga IRRC  di berbagai region. Berbeda format dengan kelas 150cc, pada Pra PON Balap Motor kelas 125cc yang dipentas Kamis (5/11/2015) di Sirkuit Karting Sentul, usai qualifiyng pratice langsung diadakan final race, tidak melalui penyisihan race dan last change.

Dengan demikian, DKI Jakarta menyabet dua kelas yang dipertandingkan dalam PON XIX Jabar untuk beregu dan perorangan. 14 Provinsi teratas secara otomatis juga lolos ke PON tahun depan.(Arif/nm)

Hasil Race Pra PON Balap Motor kelas 125cc
1. AM Fadli                 DKI Jakarta
2. Rheza Danica        DIY
3. Gerry Salim           Jawa Timur
4. Awhin Sanjaya      Papua Barat
5. Aditya Anugerah  Sumatera Barat
6. Wawan Wello        Sulawesi Utara
7. M Irvansyah           Sumatera Utara
8. M Mazrurar           Sulawesi Barat
9. Afridzasyah            Jawa Barat
10. Anggi Setiawan   Sulawesi Tengah
11.Nur Alfat S             Sulawesi Selatan
12.Agus Setiawan      Jawa Tengah
13.Doohan Akbaru    Banten
14.A Hamid                Kalimantan Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here