Harga KTM 390 Adventure Sudah Diumumkan, Apa Saja Kelebihannya?

0
68
Harga KTM 390 Adventure
KTM 390 Adventure resmi dipasarkan di India. Foto: Blogo

NaikMotor- Setelah ditunggu-tunggu akhirnya harga KTM 390 Adventure diumumkan di India dan sudah bisa dipesan mulai 20 Januari 2020 kemarin. Motor penjelajah ini ditawarkan dalam pilihan warna oranye dan putih.

Harga KTM 390 Adventure dibanderol sekitar Rp 57,6 juta sejak 20 Januari 2020 di India dan bisa dipesan di seluruh jaringan diler di sana. Motor ini dirancang tangguh untuk berkendara di medan offroad ringan dan tetap nyaman di jalan aspal. Spesifikasi mesinnya mengandalkan dapur pacu  berkapasitas 373,2 cc dan menghasilkan 43 daya kuda dan mencatatkan torsi sebesar 37 Nm.

Memiliki tampang motor dual purpose yang kekar, KTM 390 Adventure antara lain dibekali dengan menggunakan ban yaitu Metzeler Tourance berukuran 19 inci di depan dan belakang 17 inci.

Sebagai motor yang siap menemani penjelajahan, KTM 390 Adventure antara lain dipersenjatai dengan fitur  KTM My Ride. Fungsinya adalah menghubungkan dengan smartphone pengendara untuk melihat navigasi dan rencana rute perjalanan selanjutnya. Selain itu lampu depan LED split berbentuk segitiga dirancang untuk membantu pencahayaan lebih terang. Desain windshield depan juga dibuat lebih tinggi serta tangki bahan bakar berkapasitas besar yakni 14,3 liter serta setang yang lebih lebar.

Tidak itu saja, fitur bluetooth untuk mengakses panggilan telepon masuk, pesan singkat, musik, dan lain-lain menjadi kelengkapan standar motornya.(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*