Wow, Jangan Sampai Telat! Cuci Gudang Ban Shinko Sampai 50 Persen

0
cuci gudang ban shinko
Shink Tire Indonesia mengadakan diskon besar-besaran sampai 50 persen. Foto: Istimewa

NaikMotor – Shinko Tire Indonesia selaku distributor resmi ban Shinko di Indonesia melakukan diskon besar-besaran di awal tahun 2020. Cuci gudang ban Shinko sampai 50 persen berlangsung selama persediaan masih ada dengan ketentuan dan syarat berlaku.

Cuci gudang ban Shinko sampai 50 persen diberikan dari Harga Eceran tertinggi (HET) untuk produksi ban tahun 2016 sampai 2017 dan berlaku untuk semua tipe dan ukuran selama persediaan masih ada. Nah, sementara untuk ban keluaran tahun 2018 hanya akan diberikan potongan  diskon 20 persen untuk end user dan 30 persen untuk diler. “Pilihan tipe dan ukuran bebas selama stok masih ada untuk produksi 2018,” kata Indra Syakti selaku pimpinan Shinko Tire Indonesia.

Indra menambahkan, konsumen tidak perlu takut dengan kualitas ban yang dibuat sebelum tahun 2018 karena disimpan dengan baik di gudang Shinko Tire Indonesia. “ Sehingga kualitas dan fisik ban itu sendiri pasti terjaga. Selain itu tidak ada istilah kadaluarsa untuk ban seperti halnya makanan atau obat. Pihak Shinko berani jamin kualitasnya masih baik,” ujar Indra.

Nah tunggu apalagi Bor, jika berminat silakan hubungi pihak Shinko Tire Indonesia di nomor 08121188465. Siapa cepat, dia dapat.(rls/NM)

LEAVE A REPLY