DiCAPac, Waterproof Case untuk Gadget Jelang Musim Hujan

0
14

Waterproof-Casing-Riding
Menjelang musim penghujan, para pengendara motor perlu menyiapkan perlengkapan riding termasuk casing untuk menyimpan gadget yang tahan air. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Naik motor saat hujan seringkali gadget menjadi kekhawatiran. Sebab jika tidak kedap air, maka gadget baik smartphone, tablet, gps ataupun kamera akan rusak.

DiCAPac waterproof case menawarkan solusinya, dengan case berbahan PVC yang kuat untuk membungkus gadget. Tetapi gadget masih bisa difungsikan touchscreennya untuk mengetik bahkan meski sedang menyelam di kedalaman 10 meter. Sebab produk kedap air dari Korea tersebut standar kualitas JIS IPX8.

Produk DiCAPac pernah ditampilkan saat Indocomtech yang bersamaan dengan Jakarta Auto Show 2015 di JCC Senayan Jakarta,Β  pekan lalu

Produk ditawarkan dengan harga mulai Rp 100ribuan. Misalnya seri WP-C1 untuk membungkus smartphone hingga ukuran display 4,8inci, seperti Samsung Galaxy S4, Apple iPhone 4 dan Blackberry Z10. Keterangan lebih lanjut bisa diklik di www.dicapac.co.id atau www.dicapacindonesia.com (Afid/nm)

Waterproof-Casing-Riding_2

LEAVE A REPLY

*