4 Konsep Modifikasi Honda Beat Baru, dari Bobber Sampai Free Music

0
1749
4 konsep modifikasi Honda Beat baru yakni Bobber, Free Music, Graffiti dan Supermoto
4 konsep modifikasi Honda Beat baru yakni Bobber, Free Music, Graffiti dan Supermoto. Foto: Galib

NaikMotor – Selain meluncurkan All New Honda Beat Series yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan berbagai perubahan dan penyematan fitur baru, PT. Astra Honda Motor (AHM) tak lupa memajang versi modifikasinya. Ada 4 konsep modifikasi Honda Beat baru yakni Bobber, Free Music, Graffiti dan Supermoto.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Menurut Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor, konsumen setia Honda Beat adalah mereka yang menemani aktivitas sehari-hari, kebersamaan dengan komunitas dan penyuka gaya hidup dan modifikasi.” Kami berupaya memenuhi keinginna generasi muda dengan menyediakan layanan prima di seluruh Indonesia, aksesori trendy, apparel stylish dan panduan modifikasi untuk setiap konsumen yang ingin tampil energik serta dinamis,” paparnya.

Bekerjasama dengan R Autoworks dan Rey Decal, AHM menghadirkan 4 konsep modifikasi Honda Beat baru yakni Bobber, Free Music, Graffiti dan Supermoto. Konsep Bobber tampil dengan grafis pinstripe minimalis dan tampilan mewah warna Matte Titanium serta menggunakan pelek 12” standar Honda Scoopy serta modifikasi fender dan knalpot. Sementara Free Music mengangkat konsep music EDM dengan kombinasi warna body etching serta mengaplikasikan stiker decal warna-warni. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*