Bangkok Motorbike Festival 2020 Culture of Ride, Diikuti 15 Merek Motor

0
66
Bangkok Motorbike Festival 2020
Bangkok Motorbike Festival 2020 diselenggarakan di Central World Bangkok, 15-19 Januari 2020. Foto: Komar Johari

NaikMotor – Ajang tahunan para penggemar sepeda motor, suku cadang dan apparel dalam Bangkok Motorbike Festival 2020 kembali digelar di area depan Central World Bangkok, 15-19 Januari 2020. 15 brand sepeda motor mengikuti acara yang mengangkat tema Culture of Ride.

Bangkok Motorbike Festival 2020 diselenggarakan oleh Cycle Culture Show Limited dengan berbagai konten di area lebih besar lebiih dari 10.000 meter di teras depan pusat perbelanjaan termegah di Bangkok.

Natthaphon Tri Nat Marathi, Managing Director Cycle Culture Show Limited mengatakan ada 15 merek sepeda motor yang berpartisipasi di BMF tahun ini,di antaranya  AJ, BMW, CUB House by AP Honda, ETRAN, Edison Motors, Ducati, Harley-Davidson, Indian, Kawasaki, MV Agusta, Royal Enfield, Triumph, Victory, Yamaha and Zero Engineering. “ Banyak merek sepeda motor ikut di BMF 2020 untuk meluncurkan model baru, dengan beberapa penawaran khusus dan dan diskonTahun Baru. ”

Soal konsep Culture of  Ride, BMF 2020 ingin menyatukan para pecinta sepeda motor untuk kembali ke akar budaya berkendara serta  pengembangan industri sepeda motor di Thailand dari generasi ke generasi hingga saat ini. Event ini sudah berlangsung selama 12 tahun berturut-turut dan menjadi salah satu festival motor terbesar di Asia Tenggara.

Selama lima hari, acara ini dipenuhi dengan beragam aktivitas salah satunya yang menarik perhatian adalah kontes motor custom dalam  The 3rd Bangkok Custom Bike Competition yang mengundang tamu-tamu builder luar negeri sebagai juri. (Laporan Komar Johari/NM)

LEAVE A REPLY

*