Lingkaran Rezeki Forum Bikers Jabodetabek Bantu Korban Bencana Alam

0
Forum Bikers Jabodetabek
Forum Bikers Jabodetabek menyalurkan langsung bantuan untuk korban bencana alam Lebak, Banten. Foto: Maleha

NaikMotor – Sebanyak 50 komunitas yang tergabung dalam Forum Bikers Jabodetabek menyalurkan langsung bantuan untuk korban bencana alam Lebak, Banten, Minggu (12/1/2020).

Forum Bikers Jabodetabek bantu korban bencana alam Lebak diprakarsai oleh Adi Pro, MFC, IMI DKI dan YRFI yang mengajak berbagai komunitas untuk ikut peduli atas bencana alam yang menimpa kawasan Lebak Banten.

Donasi yang dihimpun dalam bentuk bahan makanan pokok, air mineral, pakaian, mie instan, lauk pauk, peralatan tulis dan lain sebagainya, berhasil dikumpulkan, kemudian dibawa ke lokasi bencana dan menyalurkannya secara langsung di Lebak Banten (12/01/2020).

Selain diikuti oleh komunitas bermotor, beberapa produsen sparepart aftermarket hingga apparel khusus roda 2 ikut berpartisipasi. Diantaranya, RCB, R9, UMA Racing, Pro Liner, AiTech, Mr. Moo, FAT Motorsport dan Double R Supply.Co.

“Penggalangan donasi yang dilakukan secara spontanitas ini hanya berlangsung sekitar 1 mingguan, Alhamdulillah mendapat respon dan support positif oleh berbagai produsen part aftermarket maupun komunitas motor.” tutur Adi Pro selaku koordinator gelaran Forum Bikers Jabodetabek.

Perwakilan peserta yang mengikuti penyerahan bantuan ke lokasi bencana dengan riding langsung, tercatat sekitar 60 motor. Bertitik kumpul di taman jajan Kalibata, Jakarta Selatan, untuk menentukan jalur yang dilalui. Barang donasi diangkut menggunakan truk hasil partisipasi dari Polda Metro Jaya.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY