Suasana Duka, Tim Hero MotoSports Mundur dari Reli Dakar 2020

0
77
Tim Hero MotoSports Mundur dari Reli Dakar 2020
USai kematian pembalapnya, Paulo Goncalves, Tim Hero MotoSports mundur dari Reli Dakar 2020. Foto: Hero Motosports

NaikMotor – Usai kematian tragis salah satu pereli veteran andalannya, Paulo Goncalves di stage 7, Tim Hero Motosports mundur dari Reli Dakar 2020. Pernyataan itu disampaikan melalui akun twitter @heromotosports, Senin (13/1/2020).

Kiprah tim Hero Motosports di Reli Dakar 2020 Saudi Arabia selain mendiang Paulo Gonçalves, bergabung pula Sebastian Buhler, Joaquim Rodrigues, CS Santosh yang memacu motor Hero 450RR. Para penggemar dan pendukung yang terhormat, dengan sedih kami berbagi dengan Anda bahwa perjalanan Dakar 2020 kami telah berakhir. Terima kasih atas dukungan dan harapan pada saat kesedihan ini, bergitu pernyataan tim Hero Motosports mundur dari Reli Dakar 2020.

Pada unggahan fotonya tertulis “Seluruh Tim Hero Motosports tengah berduka mendalam setelah kematian tragis pembalap kami Paulo Goncalves pada Senin. Dengan rasa hormat yang besar terhadap rekan satu tim kami, Hero Mosports tidak akan melanjutkan partisipasinya di Dakar Rally 2020. Pembalap lain bersama manajemen tim dan staff pendukung akan bergabung dengan keluarga Paulo yang tengah berduka”.

Seperti diketahui, Paulo Goncalves meninggal dunia setelah terjatuh parah di stage 7 Km 276 tahapan khusus pada Minggu (12/1/2020)  sekitar pukul 10.08 setempat, helikopter medis diterbangkan mengevakuasi pada pukul.10.16 dan menemukannya tidak sadarkan diri dan detak jantungnya berhenti. Setelah dilakukan resusitasi atau tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu, Goncalves dibawa ke rumah sakit Layla dan dinyatakan meninggal dunia. Dua pereli Kevin Benavides dan mathias Walkner adalah dua di antara yang pertama memberikan pertolongan terhadap insiden Paulo.

Akibat peristiwa tersebut, tahapan ke-8 untuk motor dan quad dibatalkan pada Senin (13/1/2020) untuk menghormati mendiang Goncalves.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*