Never Ending Story di Fun Family Day 8 Jakarta Satria Club

0
Never Ending Story di Fun Family Day 8 Jakarta Satria Club
Jakarta Satria Club gelar Fun Family Day ke 8, Villa Camp, Cijeruk, Bogor. Foto : Istimewa

NaikMotor – Klub penggemar Suzuki Satria dalam  Jakarta Satria Club (JSC) memasuki usia kedelapan yang ditandai dengan acara Fun Family Day 8. mengangkat tema Never Ending Story, kegiatan ini melibatkan keluarga dalam kegiatan di sebuah villa di Tajurhalang Bogor,akhir pekan kemarin (11-12/1/2020) 

Fun Family Day 8 Jakarta Satria Club dibuat untuk lebih mempererat silahturahmi lintas generasi anggota, dari yang lama hingga member baru. Melalui tema Never Ending Story, JSC mengajak seluruh kalangan internalnya, mulai  member, prospek maupun partisipan untuk bisa membawa anggota keluarganya. ” Banyak anggota yang hingga kini masih aktif di JSC mengajak anak dan istrinya sebuah momen yang lebih istimewa untuk lebih mendekatkan silahturahmi agar semakin guyub terus bersatu menjaga dan mengembangkan komunitas,” tukas Ketua Pelaksana gelaran FFD ke 8, M Yusuf.

Aneka games interaktif untuk anak dan keluarga yang hadir di FFD ke 8, membawa kemeriahan dan keceriaan yang khas di JSC.

Sementara Gisa Pedrosa, Ketua Jakarta Satria Club menambahkan Fun Family Day 2020 JSC memberi nuansa berbeda dengan suasana venue alami. “ Konten aktivitas yang berenergi penuh tawa canda dengan hadiah doorprize beraneka macam, sudah disiapkan dengan baik. Ada games untuk anak-anak, permainan interaktif untuk member JSC, sesi ramah tamah, hiburan, kemudian lomba gebuk bantal di kolam renang. Sebuah suasana hangat dan ceria untuk semua yang hadir di FFD,” sebut Gisa.  (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here