Sepeda Listrik Ini Mampu Menempuh 240 KM Sekali Charge Penuh

0
279
Sepeda Listrik Mampu Menempuh 240KM
Sepeda Listrik Bulls Lacuba Evo Lite ini mampu menempuh 240 KM saat baterai penuh. Foto: Bulls

NaikMotor – Bulls dari Amerika Serikat membuat sepeda listrik mampu menempuh 240KM saat baterai penuh. Bulls Lacuba Evo Lite sepeda listrik berpenggerak mid drive.

Bulls Lacuba Evo Lite dibekali baterai yang ditanam pada downtube. Kapasitasnya 750 Wh, sehingga sepeda listrik mampu menempuh 240KM. Memang termasuk langka, jika sepeda listrik dibekali baterai sebesar itu.

Bulls menempatkan penggerak Brose Drive S, mid drive yang umum ditemukan pada eMTB. Sehingga, hanya diaktifkan oleh pedelec, makanya pada Lacuba tidak terdapat throttle atau grip gas.

Kabarnya Evo Lite termasuk sepeda listrik premium. Penggerak akhirnya pun berupa sabuk Gates Carbon Belt Drive. Sementara rasio gir menggunakan Shimano Nexus 5 Internal Geared. Suspensi depannya, dengan travel 63 mm, dan rem cakram Shimano BR-MT400 hidrolik.

Menurut Adam Anderson, pemasaran dan penjualan BULLS Bikes USA, “Dalam sejarah Lacuba telah lama menjadi favorit keluarga pengendara BULLS. Dengan setiap versi baru, itu adalah hasil umpan balik pengendara untuk menciptakan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Kami sangat senang memperkenalkan LACUBA EVO LITE dan beragam fitur dan teknologi luar biasa yang sebagai warisan Lacuba lebih tinggi.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*