Parade Motor Finalis Honda Modif Contest 2015 (2)

0
Final-HMC-Jogja-2015
Parade motor finalis Honda Modif Contest 2015 di Jogja akan menjadi referensi modiifikasi motor Honda berbagai aliran. Foto: HMC

Yogyakarta (naikmotor) – Anda ingin memodifikasi motor Honda? Silakan simak galeri foto parade motor finalis Honda Modif Contest (HMC) 2015 yang digelar di Jogja (1/11/2015) kemarin.

Galeri foto berikut mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk mengubah bentuk standar Honda Scoopy,Tiger, Vario dan yang lainnya di atas tahun pembuatan 2006. Sebelumnya, kami juga sudah menampilkan deretan motor modifikasi Honda lainnya di sini..(Pekan Modifikator Nasional Honda Modif Contest 2015)

Parade motor ini adalah hasil karya para modifikator dari 8 region yang menjadi kota penyelenggaraan HMC 2015. Tentu setiap region memiliki ciri tersendiri dari selera konsep hingga aplikasi part modifikasinya.

Mulai dari airbrush realis bergambar para Presiden RI, hingga aplikasi stiker atau decals di bodi Scoopy pun Vario yang bisa diubah menjadi cafe racer adalah hasil karya modifikator Honda. (Arif/nm)

Berikut galeri foto finalis Honda Modif Contest 2015

LEAVE A REPLY