Lingkaran Rezeki Forwot Salurkan Bantuan Korban Banjir

0
27
Banjir FORWOT
Anggota FORWOT saat mengunjungi korban banjir. Foto: Forwot

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang menimpa anggotanya yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Minggu, (5/1/2020).

Sebagai bentuk kepedulian FORWOT kepada rekan-rekan yang terpapar banjir, beberapa pengurus serta anggota FORWOT melakukan kunjungan ke beberapa korban banjir di wilayah Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di Wisma Jaya, Perumnas 3 Aren Jaya dan Jatiasih.

Tak hanya berkunjung, Forwot salurkan bantuan uang tunai, Sembako (sembilan bahan pokok) dan pakaian bersih layak pakai yang merupakan hasil donasi dari rekan-rekan wartawan, Asuransi Astra, beberapa APM, dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Ketua umum FORWOT, Indra Prabowo, mengatakan bahwa kunjungan serta bantuan ini menunjukkan kepedulian sesama wartawan yang keseharian bertugas dalam meliput kegiatan otomotif nasional dan internasional.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa membantu proses pemulihan kondisi rumah teman-teman yang menjadi korban banjir. Harapannya teman-teman tetap semangat, dan kami doakan semoga kerugian akibat banjir tahun ini bisa tergantikan,” ungkap Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT yang turun langsung menemui anggotanya yang menjadi korban banjir.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*