Pemilik Motor Jawa Akan Berkumpul Akbar di Forever Riders Meet 2020

0
40
Forever Riders Meet 2020
Forever Riders Meet 2020 akan menjadi acara akbar para pemilik motor Jawa dan Yezdi. Foto: FB Forever Riders Meet

NaikMotor – Para pemilik motor Jawa dan Yezdi, brand motor lokal India di bawah Jawa Motorcycle akan berkumpul akbar dalam edisi kelima Forever Riders Meet 2020, 17-19 Januari di  Kalote, Mokashi India.

Forever Riders Meet adalah ajang pertemuan akbar para pemilik Jawa dan Yezdi dari berbagai penjuru India dari tahun produksi mulai lawas hingga terbaru. Di acara tersebut akan dipamerkan berbagai jenis motor Jawa antik mulai kelas 2tak hingga keluaran anyar seperti Jawa Perak. Tidak itu saja, akan dipajang pula beragam jenis motor Jawa hasil modifikasi lengkap dengan kisah-kisah pemiliknya yang banyak membawa keluarga.

Tahun ini, Forever Riders Meet 2020 akan digelar mengambil tema back to nature dengan mengadakan kemping serta berbagai aktivitas lainnya, mulai kompetisi dan music. Terasa special karena mulai tahun ini, distribusi motor Jawa Perak keluaran anyar akan dilakukan pada April. Motor bergaya custom bobber itu dijual sekitar Rp 39 jutaan dengan menggunakan mesin injeksi bersilinder tunggal 334cc berpendingin cairan.

Pihak principal Jawa Motorcycles telah menyatakan dukungannya terhadap acara ini dengan menyiapkan berbagai promosi mulai penjelasasn teknik hingga kupas teknologinya.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*