Yamaha Mio M3 2020 Punya 5 Warna dan Striping Baru

0
Yamaha Mio M3 2020
Yamaha Mio M3 2020 AKS SSS dengan warna silver matte. Foto: istimewa

NaikMotor – Untuk Yamaha Mio M3 2020 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) berikan 5 warna dan strping baru. Warna baru itu 4 metalik dan 1 dof.

Yamaha Mio M3 2029 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan berkelas. Mio M3 menyasar anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda. Selain penyegaran dengan warna baru, tampilan Yamaha Mio M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Untuk Yamaha Mio M3 Standar ada 4 varian warna terbaru yakni: metallic grey, metallic red, metallic white, dan metallic black. Sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini.” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamaha Mio M3 dengan penampilan baru itu untuk varian Standar dipasarkan dengan harga Rp 16,215 juta OTR Jakarta, sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS Rp 17,135 juta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here