Yamaha Freego 2020 Berdandan dengan Warna Baru

0
Yamaha Freego 2020
Yamaha Freego tampil dengan warna-warna baru, metalik dan dof. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik serba guna Yamaha telah berdandan. Yamaha Freego 2020 kini dihadirkan dalam warna baru yang lebih elegan.

Memasuki tahun 2020l, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sempurnakan Yamaha FreeGo 2020 yang dikenal kaya akan fitur dan praktis dengan tampilan warna baru. Berbalut nuansa Mettalic dan Matte menjadikan FreeGo tampil semakin amazing.

Skuter matik bermesin 125 cc Yamaha tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

¡°Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini.¡± jelas Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo, Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here