Ngebul Bersama di Malam Minggu Ngasep Naik Motor 2 Tak, Eh Ada Lingkaran Rezeki

0
170
Malam Minggu Ngasep
Malam Manggu Ngasep. Foto: Furqon Al Faruq

NaikMotor — Malam Minggu Ngasep menjadi kegiatan penutup yang dilakukan oleh para pecinta motor 2 tak di 2019. Kegiatan yang dikemas dalam Saturday Night Ride ini diramaikan berbagai jenis dan tipe motor 2 tak.

Suara khas raungan mesin 2 tak mulai terdengar sejak para pemilik motor retro ini berdatangan ke Tigrehood yang menjadi titik kumpul pada Sabtu (28/12/2019) jam 20.00 WIB. Satu persatu motor yang berjaya pada masanya ini tampil memukau.

Sebut saja Suzuki RGR, Suzuki Crystal, Suzuki RC 100, Suzuki  Yamaha RX King, Yamaha F1ZR, Yamaha Champ, Yamaha Sigma, Yamaha Alfa, Kawasaki KSR 2T, Hero Mallika dan berbagai jenis Vespa klasik yang sempat menjadi idola para pemuda di eranya. Nama-nama penggiat roda dua di Jakarta seperti Byon Aryawan pentolan Ngangon Bebek, Ucup Lawless, Adam Hadziq, hingga vlogger kondang Den Dimas Bubur Ayam Racer dengan Suzuki RGR lengkap dengan kostumnya ikut menyemarakkan suasana disambut sang tuan rumah, Ananda Omesh. Selain dari Jakarta, adapula motoris dari Bekasi yang datang menyambangi acara motoran malam ini.

Cuaca yang bersahabat menambah Malam Minggu Ngasep makin seru. Puluhan para pengguna 2 tak ini konvoi mengelilingi dan menelusuri jalan Ibu Kota Jakarta hingga ke Monas dan berakhir di Sambal Hotman di bilangan Fatmawati. Tidak disangka, banyak pemilik motor 2 tak lainnya menyambangi langsung seperti 2T Lunatic dari Cinere. ” Dari sekadar iseng, enggak tahunya antusias pemilik motor 2Tak lumayan banyak, kita mungkin akan buat lagi nanti. Terima kasih Tigrehood sudah menyediakan tempat kumpul dan sambal Hotman Fatmawati,” sebut Byon, sang inisiator.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*