Gokil! Baru Buka, Black Riot Bikin Promo Beli Kopi Dapat Helm Ruby

0
101
Beli Kopi Dapat Helm Ruby
Black Riot menyediakan riding gear premium dari mulai helm hingga boots. Foto: Wawa

NaikMotor – Toko apparel premium Black Riot resmi diperkenalkan kepada publik dalam acara Sunday Morning Breakfast, Minggu (22/12/2019) kemarin. Bukan sekadar jual riding gear, di Black Riot juga tersedia coffee bar yang baru dibuka dengan promo beli kopi dapat helm Ruby dan Hedon.

Black Riot adalah riding gear store yang menjual aneka helm dari brand-branmd premium mulai Ruby Helmet, Hedon, Qwart, Veldt serta perlengkapan riding lainnya seperti sepatu boots, vest, t-shirt, kacamata dari Umberto Luce,Lil Joes, Seventy Eight Gloves, Glad Hand, Ugly Bros, El Solitario, Philippe V.

Ruby helmet asal Perancis misalnya, sudah terkenal di balapan vintage sejak dulu serta Hedon yang menjadi official helmet acara The Distinguished Gentlemen Ride atau DGR. Sekarang, Black Riot menempati lahan baru di Jalan Haji Nawi No.45 setelah sebelumnya di kawasan Kemang. Konon, mereka juga punya jaringan di Asia sampai Amerika…

Menurut Harisman Simatupang, penanggung jawabnya operasional toko, produk-produk yang dijualnya ditujukan bagi motoris yang ingin tampil stylish dan juga mencari keamanan maksimal.” Dengan slogan Ride in Style, kami menghadirkan brand-brand premium bagi penggemar sepeda motor berbagai kalangan agar tampil fashionable dan elegan. Brand-brand yang ada di toko kami sudah diakui di dunia dan juga sering berkolaborasi dengan merek fashion lainnya,” tukas Harisman. Pada acara Sunday Morning Breakfast hadir berbagai komunitas motor mulai pemilik Triumph RAT, Vespa GTS serta kalangan selebritas seperti Tora Sudiro, Ferry Maryadi.

Dengan lahan baru yang lebih luas dua lantai dan ditata artistik dari dekorasinya, Black Riot juga kini membuka coffee bar untuk pengunjung umum. “ Iya kita punya coffee bar juga sekarang, jadi yang habis Sunmori-an atau malam mau hangout bisa mampir ke sini menikmati aneka kopi dan cemilan bisa sekalian main play station juga di lantai dua,” tambah Haris.

Gokilnya lagi, mereka lagi bikin promo beli kopi dapat helm Ruby dan Hedon untuk setiap kelipatan Rp 100 ribu dan 200 ribu. Promo ini berlaku sampai dengan akhir bulan yang bisa dilihat di akun instagram @blackriotid.

Berkutat di dunia gaya hidup motor, Black Riot juga merencanakan untuk mengembangkan layanan pendukung seperti bengkel custom serta jaringan pendukung bisnis lainnya. Penasaran?Tunggu saja gebrakannya tahun depan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*