Libur Nataru Wahana Honda Siagakan Help di Jakarta-Tangerang

0
Wahana Honda Siagakan Help
Honda Emergency & Layanan Pelanggan (HELP) Wahana Honda siaga 24jam saat libur Nataru 2019-2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda.motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiagakan layanan mekanik saat libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru). Wahana Honda siagakan Help di Jakarta-Tangerang.

Di Libur Nataru, demi konsumen setia Honda Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda siagakan HELP (Honda Emergency dan Layanan Pelanggan) dipastikan akan tetap beroperasi sepanjang masa liburan sambut natal 2019 dan tahun baru 2020.

Layanan spesial untuk berikan layanan terbaik konsumen Honda khususnya yang mengalami ganguan teknis dijalan adalah bentuk kepedulian untuk tetap menjaga kenyamanan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak tanggung-tanggung 24 jam penuh layanan HELP Wahana Honda siap berikan bantuan.

“ Libur Natal dan tahun baru adalah satu perayaan yang sangat dinantikan. Demi menjaga rasa gembira liburan, Wahana siagakan layanan HELP 24 jam, sehingga dapat berikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktifitas perayaan natal dan momen pergantian tahun baru,” jelas Mulia, Head of Customer Care Wahana Honda.

Konsumen Honda yang alami gangguan teknis sepeda motor selama di perjalanan dapat gunakan layanan ini dengan mudah. Segara hubungi nomor telepon? layanan 24 jam Wahana Help di (021)1500-989 atau konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044. Layanan ini juga setara dengan layanan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan dukungan mekanik handal bersertifikasi.

“ Ini semua diberikan sebagai bentuk layanan maksimal Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang selama ini mempercayakan pilihan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi harian,” tutup Mulia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY