Prime Gears: Helm Presiden Jokowi Riding di Trans Kalimantan Utara Arai Classic MOD

0
179
Presiden RI Jokowi kalariding melihat Trans Kalimantan Utara dengan motor kustomnya, pede menggunakan helm berSNI. Foto : Istimewa

NaikMotor – Saat riding dalam kunjungan ke Nunukan di Kalimantan Utara,  Presiden RI menggunakan riding gear lengkap termasuk helm retro. Helm Presiden Jokowi saat riding adalah Arai Classic MOD.

Ternyata helm Presiden Jokowi termasuk edisi terbatas, lebih dikenal di kalangan penyuka produk retro atau klasik. Produk didistribusikan oleh Distributor tunggal helm Arai yakni Prime Gears .

Arai Classic berSNI, sesuai dengan regulasi helm di Indonesia.

Menurut Arief RB selaku Store Manajer Primer Gears di bilangan Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, menerangkan, “ Helm Preaiden Jokowi tersebut yaitu Arai Classic MOD, Bandage Green  yang memiliki model khas dan sesuai untuk pengguna motor kustom. Istimewanya lagi, helm Arai tersebut sudah mengantongi sertifikat SNI, walau pun produk luar tapi secara legalitas sesuai aturan pemerintah di Indonesia.”

“Cargloss yang ditunjuk sebagai distributor tunggal helm Arai berSNI di Indonesia dalam gerai Prime Gears, merupakan penyedia berbagai apparel berkendara mulai dari helm, wearpack, jaket, sepatu, sarung tangan hingga aksesoris dan perlengkapan helm lainnya. Disini helm semacam itu yang digunakan oleh kepala negara RI saat melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara tersebut, tersedia juga. Karena memang dijual umum, bukan tipe khusus yang hanya dimiliki oleh Presiden RI saja,” terang Arief RB.

Gerai Prime Gears dibilangan Jalan RC Veteran Raya, Bintaro, jaksel, sudah menyediakan stoknya.

Arief RB menambahkan, “ Saat ini sudah banyak kostumer yang menanyakan ketersediaan Arai Classic langsung ke Prime Gears semenjak dipakai oleh Presiden RI Jokowi. Dibanderol dengan harga Rp. 5,2 juta helm Arai SNI sudah ready stok dengan jumlah yang mulai terbatas karena permintaanya cukup tinggi. Jadi harus bergegas jika ingin meminangnya,“ pungkasnya dari workshop Prime Gears. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*