SSFC Gelar Munas 2019, Pilih Agus Triwibowo Sebagai Ketua Umum

0
265
Munas SSFC
Munas SSFC dihadiri lebih dari 150 anggota untuk memilih Ketua Umum periode selanjutnya. Foto: SSFC

NaikM0tor — Suzuki Satria F150 Club (SSFC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Sabtu (14/12) di Suzuki Pulogadung Sejaterah Buana Trada & Body Repair, Jalan Raya Bekasi, KM. 19, Pulogadung, Jakarta Timur.

Munas dihadiri dari lebih dari 150 anggota yang berasal dari SSFC wilayah Lampung, Anyer, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung dan Bali. Dengan kecangihan teknologi saat ini, pihak panitia menyiapkan live streaming yang bertujuan agar semua anggota SSFC yang tersebar luas di Nusantara ini dapat menyaksikan secara real time kemeriahan Musyawarah Nasional SSFC Indonesia.

Diawali dengan pembukaan oleh pengurus yang masih menjabat, kemudian dilanjutkan oleh Daniel selaku Community Engagement R2 perwakilan dari Suzuki Indonesia Motor. Dalam kata sambutannya Daniel memberikan applause kepada Klub yang semakin besar ini.

Saat ini tercatat ada 64 Pengurus Daerah SSFC yang tersebar di seantero Nusantara. Dengan anggota resmi mencapai 3.400 lebih, belum lagi anggota yang berstatus partisipan yang belum memiliki nomor registrasi resmi bisa mencapai angka 5.000 anggota.

Dengan banyaknya Pengurus Daerah (Pengda) SSFC Indonesia dapat dikatakan sebagai klub yang memiliki seabrek kegiatan resmi, bahkan di setiap bulan selalu ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pengda.

Bikers Indonesia Bersih
Suzuki Satria F150 Club Perkenalkan Program Bikers Indonesia Bersih 2020. Foto: Awen

Salah satunya adalah  kegiatan Bikers Sapu Bersih yang diusungnya dan diperkenalkan pertama kali pada tahun 2018 lalu sebagai contoh bikers yang peduli terhadap lingkungan

Munas membahas Lembar Pertanggung Jawaban Pengurus selama dua tahun terakhir, Forum Nasional mengenai AD/ART SSFC Indonesia, dan a Pemilihan ketua Umum SSFC Indonesia yang akan menjabat 2 tahun berikutnya dengan 3 kandidat, yaitu, Irvan, Hanung dan Agus Triwibowo.

Munas SSFC
Agus Triwibowo (Kanan) terpilih sebagai Ketua Umum SSFC secara demokratis. Foto: SSFC

Pemilihan Ketua Umum baru berlangsung secara demokratis. Dengan penuh ketegangan saat perhitungan kanditat, terpilihlah Agus Triwibowo sebagai ketua Umum SSFC Indonesia yang baru dengan perolehan suara sebanyak 89 suara dari total 194 suara.

“Semoga dengan terpilihnya Agus Triwibowo sebagai Ketua Umum SSFC Indonesia Periode Berikutnya dapat membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan klub yang memang telah memiliki anggota yang tersebar luas di Indonesia.” tutup Oki, Dewan Kehormatan SSFC Indonesia dengan nomor registrasi 0006. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*