Ini Edisi Khusus Helm Zeus 12 Tahun Juragan Helm dengan Harga Khusus

0
Juragan Helm 12th Anniversary di tahun 2019. Tersedia stok terbatas yang layak dimiliki. Foto : Istimewa

NaikMotor – Helm Zeus edisi khusus 12th Anniversary Juragan Helm (JH) diluncurkan. Special edition itu diluncurkan dengan harga khusus.

Sebagai salah satu distributor resmi berbagai brand pelindung kepala di Indonesia, Juragan Helm berkolaborasi dengan Zeus Helmet menghadirkan edisi 12 tahun keberadaannya.

Di showroom yang berada di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 17 A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, JH merilis helm Zeus edisi khusus itu.

Special Edition dari Juragan Helm dengan helm Zeus ZS-822B JH12th Anniversary

Agus Hermawan owner Juragan Helm menerangkan, “Menyambut anniversary Juragan Helm ke 12 tahun, JH bekerjasama dengan Zeus Helmets menyiapkan helm berlivery khusus perayaan di tahun ini. Edisi anniversary yang tertuang dalam helm Zeus berkode ZS-822B JH12th Anniversary yang diproduksi terbatas dengan berbagai ukuran yang disediakan, akan istimewa untuk pecinta helm made in Vietnam. Memiliki sertifikat homologasi dari SNI Approved dengan warna menarik.”

“ Spesifikasi pada Zeus Special Edition anniversary 12th Juragan Helm, diantaranya adalah helm berjenis fullface, flat visor, thermoplastic shell, DD ring chinstrap, busa bisa dilepas pasang, chin curtain, nose guard dan free visor cadangan (clear) ini,  disediakan dalam ukuran S, M, L dan XL. Harga yang cukup ekonomis untuk memiliki Zeus ZS-822B JH 12th Anniversary dilepas pada angka Rp. 820.000 dirasa paling reassonable bagi konsumen di akhir tahun ini.” urai Agus Hermawan.

Pria ramah ini menambahkan, “ Warna dasar yang di dominasi dengan warna black matt kemudian ditambah dengan grafis tegas meruncing berkelir merah dan sedikit garis-garis tipis sebagai tambahan motifnya. Pada bagian samping kanan kiri terdapat titik koordinat lokasi dari gerai Juragan Helm, Jakarta. Kemudian dibagian buritan ditampilkan logo JH anniversary 12th sebagai penanda helm special edition tersebut dikeluarkan. Simak preview helmnya di Youtube Juragan Helm ID. Jadi tunggu apalagi…“ pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

.Untuk pemesanan silakan hubungi :

– WA : 0815-1899-889

– Tokopedia : Juragan Helm ID

– Bukalapak : Juragan Helm ID

– Shopee : Juragan Helm ID 

 

LEAVE A REPLY