Federal Oil Gresini Moto2 Team Kembali Didukung Sponsor Indonesia

0
108
Federal Oil Gresini
Federal Oil Gresini Moto2 Team untuk musim Moto2 2020. Foto: gresini racing

NaikMotor – Federal Oil Gresini Moto2 Team untuk musim Moto2 2020 kembali didukung Bold Xperience. Sponsor dari Indonesia memasuki tahun ke-3 mendukung tim Gresini di kelas menengah GP itu.

Perusahaan pengelola perhelatan itu kembali mendukung Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang pada musim Moto2 2020 diperkuat 2 Pembalap, Edgar Pons and Nicolò Bulega. Logo mereka akan terpampang pada moor balap, seragam tim, pit-bix dan truk tim Gresini Moto2.

Event Manager Bold Xperience, Mulyadi Sugioni menyatakan, “Kami senang mengumumkan bahwa kami memperluas kemitraan kami dengan Tim Federal Oil Gresini untuk musim 2020. Terutama dengan 2 pembalap baru, Edgar Pons dan Nicolò Bulega, kami percaya bahwa Tim Moto2 Gresini akan berkembang di musim mendatang. Kami berharap kemitraan bersama kami dapat membawa kesuksesan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi di tahun 2020 ”.

Sementara Manajer Tim Gresini, Fausto Gresini, menyatakan, “Ini akan menjadi tahun ketiga kami bersama dan jelas dan ada keinginan besar untuk terus melakukan yang lebih baik dan lebih baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bold Xperience atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan saya yakin dengan proyek baru ini kami akan kembali menjadi terdepan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*