Lorenzo Akan Kembali ke Sirkuit, Kangen Kepada Marquez?

0
Lorenzo Akan Kembali ke Sirkuit
Jorge Lorenzo saat pengumuman pensiun dari MotoGP di Valencia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Mantan Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo akan kembali ke sirkuit. Hanya saja sebagai apa, belum dijelaskan secara gamblang.

Lorenzo melakukan balap terakhirnya di MotoGP 2019 Valencia, dan sebelumnya menyatakan pensiun dari balapan dalam sebuah press conference. Namun, usai perjalanan liburan ke Bali, disebutkan Lorenzo akan kembali ke sirkuit.

Lorenzo Akan Kembali ke Sirkuit

Liburan ke Bali sendiri disebutkan Lorwnzo sebagai upaya pemulihan kebugaran, dan ketenangan setelah memutuskan untuk pensiun dari balapan. Sekalipun tampaknya tidak akan sepenuhnya keluar dari dunia balap.

Saat diwawancara Servus TV, dan Speedweek.com, Lorenzo menyatakan, “Setelah dari Bali, saya merasa bugar. Saya akan kembali ke paddock, dan ada sesuatu yang bisa saya umumkan segera.”

Lorenzo melanjutkan, “Setelah 17 tahun balapan dan berada di situasi yang sama. Kemudian memiliki kesempatan untuk hidup tanpa tekanan, maka kita bahkan lebih bahagia melakukannya. Di balapan ini ada Marc Marquez yang telah memenangkan enam kejuaraan dunia dalam tujuh tahun. Sekarang ada beberapa orang muda yang menarik, seperti Quartararo dan Vinales. Valentino masih ada di sana, tetapi mungkin dia sedikit lebih merindukan daripada yang lain”. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here