Shop & Bike Bersama Pirelli Ajak Komunitas Sunday Morning Ride

0
247
Shop & Bike Bersama Pirelli
Sunmori Shop & Bike bersama Pirelli untuk mendekatkan diri dengan komunitas motor yang berada di wilayah Tangerang. Foto: Damar

NaikMotor — Menutup kegiatan di tahun 2019, Shop & Bike bersama Pirelli Indonesia mengajak komunitas pengendara sepeda motor yang berada di wilayah  Tangerang Selatan untuk riding bersama pada Minggu pagi (15/12/2019).

Kegiatan yang dikemas dalam Sunday Morning Ride (Sunmori) ini diramaikan lebih dari 40 member komunitas yang berasal dari Honda CBR Tangerang Club, Yamaha Aerox 155 Riders Club Indonesia, dan Suzuki Satria F150 Club Pengda Tangerang Raya.

Shop & Bike Bersama Pirelli
Pereganggan otot sebelum riding dipimpin oleh member CBR TAC. Foto: Damar

Sejak jam 07.30 WIB peserta sudah berkumpul di Mc Donald Alam Sutera, Tangerang yang menjadi titik kumpul. Sebelum riding bersama dimulai, para peserta melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Bro Ismai, member CBR TAC.

“Peregangan otot wajib dilakukan sebelum berkendara, hal ini perlu dilakukan supaya tidak cepat lelah saat berkendara,” ucapnya.

Setelah itu rombongan sunmori bergerak menuju Shop & Bike Ciledug yang berada di Jalan Raden Fatah No. 75 B-C, Ciledug, Tangerang. Selama perjalanan yang menempuh jarak kurang lebih 11 KM, sunmori berjalan dengan tertib.

Shop & Bike Bersama Pirelli
Pengecheckan sepeda motor peserta Sunmori oleh mekanik Shop & Bike. Foto: Damar

Setibanya di tujuan para komunitas ini disambut dengan minuman kopi, teh dan aneka makanan ringan. Sambil melakukan registrasi, dilakukan pengechekan gratis semua motor peserta Sunmori oleh 4 mekanik Shop and Bike Ciledug, mulai dari pengecheckan tekanan ban, rem, aki, rantai/ belt hingga oli mesin.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri kepada para komunitas sepeda motor yang berada di wilayah Tangerang. Selain itu juga kami ingin mengingatkan kembali kepada komunitas agar selalu mengechek kondisi sepeda motornya,” papar Oki Maulana Rosadi, Sales Area Supervisor Shop & Bike.

Pada kesempatan tersebut Oki juga memaparkan mengenai keberadaan Shop & Bike yang telah ada di Ciledug sejak 5 tahun lalu, sebagai bengkel service dan perawatan sepeda motor yang buka sejak jam 09.00 – 22.00 WIB.

Di Shop & Bike Ciledug, para bikers bisa melakukan berbagai perawatan dan pergantian part tunggangannya dengan mekanik andal dan peralatan lengkap yang dimilikinya. Selain itu juga ada banyak penawaran promo akhir tahun yang diberikan kepada konsumennya.

Shop & Bike Bersama Pirelli
Muhammad Ikhsan, Supervisor Marketing Pirelli Astra Otoparts, saat memberikan informasi seputar ban motor. Foto: Damar

Tidak hanya itu para komunitas juga diberikan pengetahunan tentang berbagai macam tipe ban sesuai kebutuhan bagi para pengendara roda dua serta informasi yang cukup jelas mengenai ban Pirelli yang saat ini telah diproduksi di Indonesia dan memiliki pabrik di Subang, Jawa Barat.

“Kini Pirelli bisa dibeli dengan harga yang kompetitif karena pabriknya sudah ada di Indonesia,” jelas Muhammad Ikhsan, Supervisor Marketing Pirelli Astra Otoparts.

Shop & Bike Bersama Pirelli
Sunmori diikuti oleh member Honda CBR Tangerang Club, Yamaha Aerox 155 Riders Club Indonesia, dan Suzuki Satria F150 Club Pengda Tangerang Raya. Foto: Damar

Kegiatan pun diisi dengan kuis dan pertanyaan seputar Shop & Bike bersama Pirelli. Para peserta yang menjawab pertanyaan dengan benar diganjar dengan hadiah yang menarik. Keseruan makin terasa pecah saat pengundian doorprize berupa 2 set ban Pirelli dan 1 buah helm. Acara berakhir pada siang hari dan ditutup dengan santap siang bersama.

“Terima kasih telah mengajak Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) dalam keseruan Sunmori ini. Banyak hal positif yang kami dapatkan di aktifitas seperti ini, salah satunya mengechek kondisi motor secara rutin. Saya berharap ke depannya dapat terus jalan bersama dan para anggota pun merasakan keseruannya,” ujar bro Iwank dari ARCI. (Damar/ Contrib/ NM)

Iwank dari Aerox 155 Riders Club Indonesia. Foto: Damar

 

LEAVE A REPLY

*