Indodrag Championship Bakal Digelar Kembali 2020

0
Indodrag Championship Bakal Digelar Kembali 2020
FDR Day 2019 Indodrag Championship, di Tigaraksa, Tangerang, Banten. Animo pecinbta balap dargbike yang cukup tinggi, akan digelar lagi di 2020. Foto : Maleha

NaikMotor – Sukses menggelar balapan trek lurus perdana, Indodrag Championship bakal digelar kembali 2020. Event merupakan bagian dari FDR Day 2019, (14-15/12/2019).

Indodrag Championship yang pertama kali digelar telah berlangsung di Alun – Alun Tigaraksa, Tangerang, Banten. Kegiatan balap di trek lurus itu telah menyerap 357 peserta. Sehingga ada rencana Indodrag Championship bakal digelar kembali 2020.

Kelas – kelas baru sesuai lokasi yang akan digelar oleh Indodrag Championship di tahun depan.

Namun, sejumlah rencana perbaikan akan diterapkan. Seperti lintasan yang akan menempati jalur yang lebih safety dan masuk dalam standarisasi balap dragbike 201 m. Kelas – kelas baru sesuai lokasi yang akan digelar oleh Indodrag Championship di tahun depan itu.

Denny Wajonk selaku pemilik sekaligus promotor dari Indodrag Championship mengungkapkan kegembiraannya, “Event perdana balap dragbike 201 meter yang baru kali ini dilakukan oleh Indodrag Championship. Sebagai balap dragbike permulaan bagi kami, yang masih jauh dari kata sempurna untuk sebuah balap lurusan. Namun setidaknya Indodrag Championship yang sesuai standarisasi sebuah balap dragbike. Tidak perlu yang muluk-muluk asal lancar dahulu dan bisa sesuai ekspektasi yang telah direncanakan.”

FDR Day Indodrag
Asep Robot saat menerima piala sebagai Juara Umum Indodrag Championship 2019. Foto: Maleha

Pria jangkung ini menambahkan mengenai kelanjutan diadakannya balap lurus di tahun depan, “ Indikasi kerjasama dengan beberapa produk sparepart seperti busi, aki, pelumas, aksesoris motor, APM, ban balap hingga apparel sudah terjadi negosiasi. Jika tidak ada kendala, mulai bulan Januari nanti akan ada pembicaraan lebih lanjut dan penawaran program untuk lebih meningkatkan kualitas balap yang diselenggarakan selama setahun.”

FDR Day 2019 Indodrag Championship yang menyiapkan hadiah sebesar lebih dari Rp. 150 juta ini, tak lepas atas kerjasama apik dengan FDR maupun brand produk lainnya. “Kepuasan tak terkira dari Indodrag Championship yang terus disupport habis-habisan dari PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) untuk terselenggaranya balap dragbike ini. Peran serta dari Polresta Kota Tangerang yang turut menyiapkan piala Kapolres,menjadi sebuah penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh peserta. Sampai jumpa pada musim balap 2020 dengan sajian yang lebih menarik,” pungkas Denny. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here