Seperempat Abad Tiger Association Bandung Dirayakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

0
Seperempat Abad Tiger Associaton
Seperempat Abad Tiger Associaton Bandung dihadiri 15 ribuan penggemar Honda Tiger. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Honda Tiger di Bandung telah 25 tahun keberadaannya. Perayaan seperempat abad Tiger Association Bandung digelar meriah. (14/12/2019).

Sekitar 15.000 bikers pecinta Honda Tiger turut memeriahkan acara seperempat abad Tiger Association Bandung (TAB) di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat di Bandung. Acara Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan oleh penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila. Selain itu, penggemar Tiger itu disuguhi display perkembangan Honda Tiger dari masa ke masa.

Dalam perayaan para pemotor Honda Tiger juga akan mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir.

TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994 kini beranghotakan Komunitas otomotif bagi pecinta motor Honda Tiger 2000 di Bandung ini memiliki perkembangan keanggotaan sangat baik dengan mencapai kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari segala kalangan usia dengan kurang lebih 1.000 orang aktif di tahun 2019.

TAB berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), yang dibina olehain dealer sepeda.motor Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM). General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan “Kami ucapkan Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-25 untuk komunitas TAB, semoga menjadi selalu komunitas yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*