Goyang Warga Tangerang dan Banten, Dewi Perssik Perform di FDR Day 2019

0
266
Penampilan dari Dewi Perssik menggocangkan Alun-Alun Tigaraksa, Tangerang, Banten (14/12). Foto : Maleha

NaikMotor – Pedangdut Dewi Perssik tampil all out di ribuan penonton FDR Day 2019 yang memadati Kantor Pemerintahan di Alun-Alun Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Gelaran FDR Day 2019 Indodrag Championship yang mengkolaborasikan 2 komunitas motor berbeda alam yaitu antara klub atau community yang eksis dalam berorganisasi dengan penikmat balap dragbike 201 meter. Perform dari pelantun lagu dangdut yang cukup terkenal yakni Dewi Perssik (DP), membuat kawasan sirkuit Alun-Alun Tigaraksa, seketika pecah dan memanas (14/12). DP yang saat tampil mengenakan tshirt putih bergaris abu-abu horisontal, dipadu dengan celana jeans dan sepatu bots tinggi, menghanyutkan warga yang berbondong-bondong menyaksikan penampilan panggungnya.

Melatunkan lebih dari 10 lagu, Dewi Perssik saat perform di publik Tangerang.

Adalah Denny Wajonk sebagai pemilik Indoclub Championship  yang mendatangkan artis dangdut ini bukan tanpa tujuan.“ Sosok Dewi Perssik yang sudah akrab di telinga masyarakat Tangerang dan Banten, siang tadi melantunkan sekitar 10 lagu andalan dan 1 lagu baru yang menjadi soundtrack sebuah film drama layar lebar, yang dilantunkan berurutan. Selain itu, warga juga lebih mudah diajak bergoyang dengan musik dangdut yang lebih akrab di dengarkan.”

Jajaran motor modifikasi kontes di depan panggug utama

“Sebelum Dewi Perssik tampil setelah seremonial pembukaan, rangkaian acara pembuka yang dihadiri oleh Kapolres Kota Tangerang, Dandim dan perwakilan instansi pemerintahan Tigaraksa, kesenian khas betawi palang pintu ikut mengisi opening sekitar 12.30 WIB. Aksi goyangan DP yang dinanti fans di kawasan Tigaraksa, memang sudah sangat ditunggu,” terang Denny yang puas akan animo masyarakat maupun pembalap kota Tangerang.

Adapun konten acara menarik yang sukses digelar pada hari sabtu, seperti free practice peserta FDR Day  2019 Indodrag Championship di semua kelas, kemudian parade motor modifikasi yang sekaligus menyambut kedatangan IMBI Tangerang dan bikers yang melakukan riding dari Puspem Tangerang. “Penjualan di berbagai booth pendukung yang menampilkan banyak produk untuk keperluan motor, sparepart OEM hingga aftermarket dan pastinya ban FDR yang telah memperbarui kompon untuk ban dragbike, dirasakan sesuai dengan pangsa pasar di daerah Tigaraksa,” pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*