Indodrag FDR Day 2019 Ditambahi Hadiah Rantai Motor Balap MotoGP

0
65
Rantai Regina siapkan hadiah untuk juara 1 dibeberapa kelas yang dipertandingkan. Foto : Istimewa

NaikMotor – Pada gelaran Indodrag garapan Indoclub di FDR Day 2019 (14-15/12/2019) di Tigaraksa ada tambahan hadiah menarik. Yakni, rantai motor MotoGP Regina yang didistribusikan oleh GMA Product Series .

Penghujung tahun 2019 GMA Product Series yang ikut mensupport balap Indodrag dalam FDR Day yang berlangsung di Alun-Alun Tigaraksa, Banten, akan memberi apresiasi khusus untuk juara di kelas  tertentu. Balap lurus sepanjang 201 meter garapan Indoclub yang pertama kali dilaksanakan ini, merupakan salah satu program untuk menggairahkan balap dragbike yang mempunyai massa penonton yang sangat banyak.

Joanito Kurniawan selaku Divisi Sosial Media dari GMA Product Series  mengungkapkan, “Balap dragbike mempunyai massa penonton yang sangat luas, peserta yang mengikuti balap mulai dari berbagai lapisan. Mulai dari bengkel umum, tim privateer hingga tim balap dragbike yang intens mengikurti berbagai seri balap lurus diseputaran Tangerang dan Banten. Sebagai main distributor dari rantai Regina yang beberapa waktu lalu sudah beredar, balap dragbike menjadi salah satu tempat yang menantang untuk diikuti dan pembuktian produk yang digunakan motor balap MotoGP dan Kejuaraan dunia lainnya.”

Junianto melanjutkan, “GMA Product Series yang mendatangkan rantai Regina tipe Urban di gelaran FDR Day 2019, akan memberikan tambahan hadiah khusus untuk juara 1. Diantaranya kategori seluruh kelas Open FDR Day, kemudian juara 1 untuk seluruh kelas Bracket Time yang dipertandingkan di lintasan sepanjang kurang lebih 300 meter berikut area pengereman ini,” urai Joanito.

Pria ramah ini menambahkan,” Produk rantai Regina Urban yang nantinya diserahkan sebagai hadiah, mempunyai spesifikasi rantai tipis yang cocok untuk balap dragbike maupun roadrace. Ukurannya  415 – ORO 130 yang memiliki o ring di kedua sisi rantai untuk menyimpan pelumas khusus dalam setiap mata rantai. Mengenai kualitas dan kekuatannya dipakai balap, rantai Regina sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah dipakai dalam ajang balap MotoGP,” pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*