Inilah 5 Foto Terbaik #modelnaikmotormotobike 2019

0
133
#modelnaikmotormotobike
Pemenang 1 Instagram Photo Contest #modelnaikmotormotobike

NaikMotor — Instagram Photo Contest #modelnaikmotormotobike yang telah digelar dalam rangka menyemarakan IIMS Motobike Expo 2019 akhir November lalu berlangsung meriah.

Ratusan foto bersaing ketat untuk masuk dalam 5 foto terbaik. Mengusung tema Lady on Bike dengan hastag #modelnaikmotormotobike, 4 model cantik yang tampil dengan mengenakan busana  ala lady biker  menjadi objek dalam lomba foto ini.

Aksi memukau para model di atas motor menarik perhatian dan membuat kagum para pengunjung IIMS Motobike Expo 2019. Tidak ketinggalan dengan para fotografer yang turut hadir dengan berbagai peralatan fotografinya.

Dengan menggunakan berbagai media seperti Handphone, tablet, kamera digital hingga kamera DSLR para pengunjung berkerumun untuk mengabadikan karya terbaiknya.

Lomba foto yang dipersembahkan khusus bagi para pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kerja sama antara Naikmotor.com, Pirelli, Astra Otoshop, Pro Speed Exhaust, Diton Premium dan Prime Gears.

Dari hasil penjurian yang sangat menyulitkan, berikut 5 pemenang foto terbaik;

  1. Pemenang 1 @jimz_photo mendapatkan Uang Tunai Rp 700 ribu + 1 Set Ban Pirelli + Voucher Belanja astraotoshop
  2. Pemenang 2 @gembrotos mendapatkan Uang Tunai Rp Rp 500 Ribu + Knalpot Prospeed + Voucher Belanja astraotoshop
  3. Pemenang 3 @eljanuar mendapatkan Uang Tunai Rp 250 Ribu + 10 Kaleng Cat Semprot Diton Premium + Voucher Belanja astraotoshop
  4. Pemenang 4 @eddypowito mendapatkan Helm + 5 Kaleng Cat Semprot Diton Premium + Voucher Belanja astraotoshop
  5. Pemenang 5 @bahtiar.hanafi_ mendapatkan Helm + Voucher Belanja astraotoshop

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Nantikan event-event berikutnya dari naikmotor.com dan pastikan anda mengikutinya.

Hadiah para pemenang bisa diambil di Kantor www.naikmotor.com, Jln. Puri Kencana No.33 RT 010/06, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Mulai Tanggal 16 sampai 20 Desember 2019 pukul 10.00 – 15.00 WIB. Contact Person: Jovie (HP/ WA: 08161642393). Hadiah yang tidak diambil pada hari dan jam yang ditentukan dianggap hangus. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*