Sip, Aksesori Kawasaki W175TR Versi Pabrikan Akan Dihadirkan 2020

0
130
Kawasaki W175TR tinggal di[poles sedikit sentuhan modifikasi, jadi semakin maskulin. Foto : Maleha

NaikMotor – Ternyata aksesori Kawasaki W175TR sudah disiapkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) buat mendongkrak penampilannya. Meski demikian aksesori biar W175TR lebih maskulin tidak akan membuat garansi gugur. 

KMI memahami keinginan para konsumennya dalam memodifikasi tampilan keluarga W Series itu dengan menyediakan aksesori Kawasaki W175TR agar gaya dual purposenya lebih menonjol. Namun, KMI menyebutkan komponen dimaksud itu tengah memasuki tahap riset. Aksesori itu akan mendukung modifikasi dan customisasi dari pabrikan untuk. W175TR. Tentu saja customisasi resmi itu tidak akan menyebabkan garansi gugur.

aksesori Kawasaki W175TR
Aksesoris resmi dari PT Kawasaki Motor Indonesia sudah tahap riset

Section Head Promotion, PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono yang ikut melepas sesi first ride Kawasaki W175TR bagi awak media di Clique Lounge & Bar, Serpong, BSD, Tangerang Selatan, hari ini (11/12/2019) mengungkapkan,” Aksesoris resmi yang akan dihadirkan Kawasaki untuk mendongkrak tampilan pada Kawasaki W175TR agar lebih kuat nuansa scramblernya, sudah tahap riset dan akan dilanjut tahap finishing. Adapun item aksesoris yang sudah dipersiapkan antara lain skid plate, knalpot serta bagian bodi part lainnya yang ekslusif untuk gacoan baru dari Kawasaki ini.”

Dalam kesempatan yang sama, Sucipto menambahkan, “PT KMI memberi keleluasaan bagi dealer untuk mengembangkan arah modifikasi atau tampilan unit W175TR  guna mendongkrak penjualan. Hal ini akan membuat dealer akan mencari rekanan bahkan builder untuk sedikit merubah tampilan yang akan dilakukan. Tentunya setelah mendapat kesepakatan dengan calon konsumen dan pihak dealer sebagai motivatornya.” (Maleha/Prob/NM)

aksesori Kawasaki W175TR

LEAVE A REPLY

*