First Ride Kawasaki W175TR, Torsinya Lebih Kuat

0
227
Sesitest ride Kawasaki W175TR, retro klasik yang kental dengan gaya scramblernya. Foto : Maleha

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia yang baru saja melansir W175TR bergaya scrambler memberikan kesempatan kepada media untuk menjajalnya. Sekilas sosok Kawasaki W175TR tampaknya memang lebih lebih pas di on dan offroad ringan. 

Kawasaki W175TR yang resmi dirilis pada 28 November 2019 lalu di Jakarta, melengkapi keluarga Kawasaki W175 series yang hadir dalam berbagai model. Test ride unit Kawasaki  W175TR yang diadakan di on road kawasan Serpong, BSD, Tangerang Selatan, membuka mindset bahwa motor scrambler juga bisa diajak menikmati kecepatan di jalanan mulus khas BSD dan off road ringan disekitar rute yang dilalui (11/12/2019).

Tampilan penunjang gaya mileneal retro klasik modern.

Dengan spesifikasi Kawasaki W175TR yang masih menggunakan mesin 4 stroke, SOHC, 1 cylinder, air cooled,  berkapasitas bersih 177 cc. Mesin menghasilkan 13 daya kuda dan torsi 13,6Nm. Dihadirkan dalam dua varian, standar dan SE, dengan 4 pilihan warna diantaranya putih (standar),  sedangkan kuning, hijau dan hitam (versi SE). Saat mengikuti sesi test ride dengan 2 lokasi jalanan berbeda on road dan off road ringan, cukup mengakomodir varian W series terpuaskan.

Sesi uji coba berlangsung di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, hari ini (11/12)

Sucipto Wijono selaku Section Head Promotion, PT Kawasaki Motor Indonesia “ Performa retro herritage yang diusung oleh sosok Kawasaki W175TR dibekali dengan multi purpose yang lebih ringan, total bobot terpangkas sebanyak 5 kg membuat manuver dan handling dan kecepatan yang bisa diraih dengan mudah di angka 100 kpj on road.”

Dalam sesi test ride hari ini , Kawasaki W175TR masih dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp29,9 juta untuk versi standar dan Rp32,3 juta versi SE. “ Riding position yang sesuai untuk kaum mileneal bergaya retro klasik dan berjiwa adventure layak meminang W175TR yang sedikit berbeda stylenya dengan saudara kandung,” pungkas Sucipto. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*