Bali Classic Motor Show ke-3 Bakal Tampilkan Buatan 1908

0
BCMS ke-3
Bali Classic Motor Show ke-3 bakal digelar di GWK, Bali. Foto: istimewa

NaikMotor – Bali Classic Motor Show (BCMS) ke-3, ajang pameran kendaraan klasik akan digelar 28 Desember – 5 Januari 2020. BCMS ke-3 digelar menyusul penyelenggaraan 2016 dan 2017 lalu.

BCMS ke-3 digelar di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali. Event digagas oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali untuk memperkenalkan mobil – mobil classic dan edukasi sejarah perjalanannya.

Dikabarkan berbagai kendaraan klasik milik anggota PPMKI akan digelar dalam event. Sebanyak 100 mobil dan 60 motor classic mulai keluaran tahun 1908 hingga tahun 1980-an. Beberapa merek klasik akan tampil seperti BMW R series, Harley Davidson WLC, H-D Knuckle, Triumph, BSA, DKW, Vespa dan produk dari merek klasik lainnya.

BCMS ke-3

Selain menampilkan kendaraan klasik, event akan diramaikan pemusik bali dengan berbagai macam aliran, diantaranya, Country, Regae, Pop, Classic rock dan Jazz. Di malam pergantian tahun akan digelar agenda khusus, seperti kembang api dan sebagainya.

Dalam penjelasannya, Jos Dharmawan, Pembina PPMKI Bali menyebutkan, “Dipilihnya tempat ikon Bali untuk gelarn BCMS ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun asing. Gelaran ke-3 akan menjadi langkah awal untuk gelaran berskala internasional nanti.” (Afid/nm)

BCMS ke-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here