Kampiun di Indomatic Championship 2019 Dengan Standing Point Tertinggi, Rio Adi Sabet Hadiah Motor

0
30
Rio Adi rider dari tim NRT ROB1 BBS Speed Junkie, sukses gondol juara umum di Indomatic Championship. Foto : Maleha

NaikMotor – Berhasil mendulang perolehan poin tertinggi selama putaran Indomatic Championship 2019 berlangsung hingga seri pamungkas di Sentul Karting, Rio Adi tak tersaingi.

Geliat perebutan gelar juara umum di pertarungan balap Indomatic Championship 2019 selama 5 seri bergulir, membuat para rider yang mengisi beberapa kelas yang dipertandingkan layak diikuti persaingannya.  Seperti yang terjadi pada putaran akhir Indomatic Championship kemarin (7/12/2019), yang berlangsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kelas langgganan di Matic Tune Up 130 cc Open merupakan kelas favorit sebab ada kesempatan memboyong hadiah 1 unit motor dari JVT Performanve Parts, dengan poin yang akumulatif dari tiap serinya.

Memeperebutkan juara umum di kategori matic open poin.

Pembalap Rio Adi asal Bandung, Jawa Barat yang bernaung dibawah tim NRT ROB1 BBS  Speed Junkie menjadi tak terkalahkan dalam mendulang poin di kelas Matic Tune Up 130 cc Open. Perolehan angka yang cukup jauh dengan kompetitor terdekatnya, membuat Rio Adi dengan 107 poin mudah melenggang sebagai jawaranya.

Sedangkan di standing point Matic Open perolehan angka tertinggi yang diraih oleh rider bernomor start 137, total sebesar 47 angka.  Hingga seri terakhir Indoclub Championship 2019 kemarin, Rio Adi yang turun di beberapa kelas sekaligus, seperti Matic FFA, Matic Tune Up 130 cc dan Matic Tune Up 150 cc kategori Open, mengukuhkan dirinya mendapat motor matic Yamaha yang telah dilivery warna dominasi kuning dari JVT Performance Parts. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*