Galeri Foto Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019

0
134
Indoclub Championship
Musim balap Daytona Indoclub Champuonship 2019 berakhir di 7--8 Desember di sirkuit Sentul. Memori yang tak habis untuk dikenang. Foto : Maleha

NaikMotor – Sebanyak 5 seri balap Daytona Indoclub Championship selama 2019 menyisakan banyak cerita yang pantas untuk dikenang, kompetisi, silahturami, piknik racing sampai dengan ending akan kemeriahan komunitas yang hadir.

Selama satu musim 2019 penuh persaingan balap yang diadakan oleh Daytona Indoclub Championship (DIC) di 2 sirkuit langganan yaitu sirkuit Sentul, Bogor dan Gery Mang, Subang, Jawa Barat, menjadi memori yang sangat berkesan dari berbagai lapisan.

Pembalap, tim balap privateer maupun nasional, hingga penonton yang menjadi saksi langsung akan kemeriahan serta konten balap yang disajikan apik dalam DIC 2019.

Loyalitas berbagai sponsorship yang terus mensupport balap DIC 2019 dengan crowed yang cukup fantastis di tiap seri pelaksanaan, selalu meningkat. Mulai dari produk ban, pelumas, apparel, sparepart motor, kopi, obat-obatan, dealer motor, helm, aksesoris part performance dan lain sebagainya.

Dengan setia berbagai merek memasang branding di seluruh tikungan dan spot lintasan yang tersedia. Adalah bukti kuat layaknya sebuah magnet yang mengikat para sponsor untuk memajukan gelaran balap motor berkualitas yang dihadirkan dalam DIC 2019.

Seri pamungkas DIC 2019 yang berlangsung 7-8 Desember, Sentul Karting Circuit terangkum dalam jepretan kamera NaikMotor.com (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*