Pemotor Wanita Royal Enfield Ramaikan GSrek Bikeweek 2019

0
122
Pemotor Wanita Royal Enfield
Pemotor Wanita Royal Enfield riding menuju GSrek Bikeweek 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Pemotor Wanita Royal Enfield juga tidak mau kalah. Mereka meramaikan juga gathering pemotor mancanegara GSrek Bikeweek 2019, (8/12/2019).

Riding menuju event dan beraktivitas di GSrek Bikeweek 2019 itu menjadi beberapa kegiatan dalam Girls Ride Out. Sebuah event bermotor khusus perempuan yang digagas Royal Enfield Indonesia.

Pemotor Wanita Royal Enfield

Dalam menuju ke GSrek Bikeweek 2019 itu para pengendara wanita itu terlebih dahulu menyusuri rute ikonik. Dalam event itu sendiri mereka diberikan kesempatan beraktivitas sesusai gendernya, mengekpresikan diri dan berinteraksi dengan pengendara lainnya.

Mereka memulai perjalanan dari diler resmi Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan. Rombongan pengendara perempuan itu roling thunder dan berkumpul di Patung Panahan Senayan sebelum titik finis di Blok M dan bergabung dengan para penggemar roda dua lainnya di Bikeweek.

Di seluruh pasar global di mana merek Royal Enfield beroperasi, memang terdapat banyak komunitas pengendara perempuan yang menikmati pengalaman berkendara yang sesungguhnya dengan motor Royal Enfield. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*