Idemitsu Terhipnotis Balap Motor Terbesar Indoclub Championship

0
103
Idemitsu Terhipnotis
Mirra Arthur, Model cantik Idemitsu saat memperkenalkan produknya di Grand Final Indoclub Championship 2019. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Oli motor asal Jepang, Idemitsu terhipnotis dengan gelaran balap motor terbesar garapan Indoclub Championship yang tiap serinya selalu disaksikan ribuan penonton dan menjadi barometer balap motor di Indonesia.

Di seri pamungkas Indoclub Championship 2019 yang telah berlangsung pada 7-8 Desember di Sirkuit Karting Sentul, PT Idemitsu Lube Tecno Indonesia sebagai distributor oli Idemitsu di Indonesia unjuk gigi dengan membawa produk andalannya.

“Di seri sebelumnya kami telah melihat sendiri balap motor garapan Indoclub yang diselenggarakan sangat meriah dengan berbagai terobosan yang sangat menarik. Di seri penutup ini kami ingin  lebih memperkenalkan oli Idemitsu di Indonesia. Ini momen bagus dimana ada banyak ribuan pengunjung yang hadir” ujar A. Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Idemitsu Terhipnotis
Booth Idemitsu dikerumuni pengunjung akibat promo penjualan beli 2 botol oli motor gratis 1. Foto: Yusuf Arief

Selain membuka booth saja, Idemitsu tampil agresif untuk memperkenalkan produk yang dijualnya dengan menghadirkan dua model cantik yang bertugas menarik perhatian pengunjung. Usaha ini pun tidak sia-sia, booth yang berada setelah pintu masuk ini selalu dikerumuni pengunjung.

Apalagi di seri penutup Indoclub Championship ini Idemitsu menggelar promo pembelian 2 botol oli motor gratis 1, dan beli 3 oli mobil gratis 1. Sementara untuk para peserta balap yang mendaftar mendapatkan 1 botol secara gratis.

Ajang ini pun dimanfaatkan Idemitsu untuk mendapat data konsumennya, hal ini terlihat pada 2 model yang membawa tablet yang aktif menanyakan pengunjung untuk mengisi quesioner mengenai brand Idemitsu.

“Mungkin berbeda jika kita ikut berpartisipasi di event pameran seperti GIIAS dan IMOS, tapi di balap juga ramai pengunjungnya, seperti yang saya lihat di Indoclub Championship ini,” terang Koyama.

Idemitsu Terhipnotis
Pengunjung saat mengisi quesioner dari Idemitsu. Foto: Yusuf Arief

Sejak 2 tahun belakangan ini, Indoclub Championship memang telah menjadi perbicangan dan perhatian di kalangan balap Nasional. Konsistensinya dalam memajukan balap motor di Indonesia mendapat banyak acungan jempol.

Berbagai terobosan yang dilakukan tiap seri penyelenggaraan selalu menarik perhatian semua stakeholder. Pasalnya mulai dari penonton, pembalap, mekanik dan sponsor selalu dilibatkan dalam kegiatan kreatif dan menyenangkan.

Idemitsu merupakan salah satu merek pelumas ternama di dunia. Selain kiprahnya di balap Indoclub, Idemitsu juga aktif di ajang balap internasioal seperti MotoGP, juga Asia Talent Cup (ATC).

“Saat ini untuk balap di Indonesia kita hanya menyupport balap yang diadakan oleh Yamaha dan Honda, serta Indoclub. Tapi mungkin jika Indonesia memiliki sirkuit yang memadai, gak menutup kemungkinan kita juga ajan buat ajang pembibitan, seperti Thailand Talent Cup,” tutup Koyama. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*