Hasil Lengkap Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019, Wawan Wello Boyong Hadiah Mobil

0
335
Final Indoclub
Wawan Welo dibawah tim Aqiela Motorsport ABRT20 berhak boyong hadiah mobil. Foto : Maleha

NaikMotor – Hari kedua gelaran balap spektakuler Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 diisi oleh pembalap yang konsisten mendulang poin di setiap serinya.

Putaran pamungkas Daytona Indoclub Championship yang berlangsung 7-8 Desember 2019 di Sentul Karting Circuit, telah usai. Eksistensi pembalap yang rutin mengikuti balap di kelas unggulan untuk mendulang perolehan poin di setiap seri, menjadi bukti akan keberhasilannya.

Hadiah satu unit mobil Granmax blind van yang disajikan untuk pemilik poin tertinggi, akhirnya jatuh pada Wawan Wello yang menggandeng tim Aqiela Motorsport ABRT20.

Denny Wajonk sebagai penyelenggara Daytona Indoclub Championship 2019 menuturkan, “Terima kasih atas seluruh partisipasi tim, pembalap hingga komunitas yang telah mengikuti seluruh seri di tahun ini. Semoga musim 2020 bisa semakin optimal menyajikan balap berkualitas yang selalu dinanti oleh semua pihak. Sponsor yang ikut memberi support merupakan penghargaan yang tak ternilai untuk memajukan balap Indoclub.” (Maleha/Prob/NM)

Berikut ini adalah hasil keseluruhan balap Final Indoclub pada hari minggu (8/12/2019).

Standing Poin Daytona Indoclub Championship 2019

LEAVE A REPLY

*