Sukses Indoclub Championship 2019, Antangin JRG Siap Support Kembali Musim 2020

0
109
Antangin JRG
Antangin JRG dukung gelaran Daytona Indoclub Championship di musim 2020. Foto : Maleha

NaikMotor – Antusias ribuan pasang mata yang menyaksikan secara langsung Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 membuat nilai lebih bagi produsen Antangin JRG.

Produk Antangin yang banyak digunakan oleh pemotor aktif, pembalap maupun penonton yang menyaksikan final DIC 2019, memberi sinyal baik akan kelanjutan kerjasama dan sponsorship  bagi penyelenggara balap khususnya Indoclub Championship.

Melihat animo penonton yang terus bertambah di tiap seri Indoclub Championship 2019 yang dilaksanakan secara profesional menjadi nilai plus bagi Antagin untuk melanjutkan kerjasama di tahun mendatang.

Boedhi Harjanto selaku Head of marketing Support Antangin JRG, akui animo penonton DIC membludak di tiap serinya.

“Balapan motor yang disuguhkan oleh Indoclub selama 2019 memang identik dengan kecepatan dengan pembalap yang selalu memacu motornya, membuat kondisi rider harus dalam kondisi yang prima.” ujar Boedhi Harjanto selaku Head of Marketing Support Antangin.

Antangin JRG yang memiliki spesifikasi khusus dalam mencegah dan menghilangkan masuk angin, diyakini mampu menangkal terjadinya gangguan tersebut yang mempengaruhi performa pembalap. Diakuinya bahwa masyarakat yang intens menyaksikan balap hingga usai, bisa terserang masuk angin.

Booth Antangin JRG dengan berbagai produlknya di final DIC 2019

Kepastian untuk menjadi sponsor di Indoclub Championship di musim 2020 ini juga diamini oleh Nasional Brand Promotion dari Antangin JRG, Agung Trinugroho.   Menurutnya, Jumlah penonton di tiap seri Indoclub Championship yang terus berdatangan ke Sentul Karting, selalu mengalami peningkatan. Otomatis hal ini merupakan poin lebih akan crowed yang diinginkan oleh Antangin.

Rata-rata penonton yang menjadi saksi mata final balap Indoclub hari ini banyak yang mengabaikan kondisi perut yang kosong, Antangin JRG sebagai pengobatan pertama yang mampu mengusir gejala masuk angin tersebut.

Antangin terus support untuk kemajuan balap komunitas terbesar.

“Antangin JRG akan kembali mensupport balap dengan komunitas motor terbesar dari Indoclub Championship, nantinya kami akan melakukan MOU kembali dengan pihak penyelenggara balap yang selalu intens dan dekat dengan komunitas motor, pembalap, hingga bengkel privateer sekalipun.” pungkas Boedhi yang memantau secara langsung Grand Final Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Karting Sentul, Minggu (8/11/2019).(Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*