Rombongan Marawis Tampil Memukau Pengunjung Grand Final Indoclub Championship 2019

0
62
Rombongan Marawis
Rombongan Marawis menjadi konten terbaru Indoclub Championship. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bukan Indoclub namanya jika tidak ada kejutan yang selalu dibuatnya. Rombongan Marawis tampil memukau pengunjung Grand Final Indoclub Championship 2019 yang berlangsung hari ini Minggu (8/12/2018) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Alunan suara rebana dari rombongan Marawis yang terdengar di depan tribun menarik perhatian ribuan pengunjung. Pasalnya menjadi suatu hal yang jarang ditemui ada Marawis di event balap motor, biasanya hal seperti ini banyak ditemui di acara seremoni keagamaan atau di acara pernikahan.

Aksi yang ditampilkan oleh Indoclub Championship ini menjadi konten  terbaru yang disajikan untuk menjembatani antara pengunjung dan para sponsorship yang terlibat di balapan motor terbesar di Indonesia.

Rombongan Marawis
Indoclub menjembatani pengunjung dengan sponsorship denga membagikan hadiah cuma-cuma. Foto: Yusuf Arief

“Kami ingin menciptakan adanya interaksi antara ribuan pengunjung setia Indoclub dengan para sponsor yang telah memberikan supportnya selama ini.” ungkap Denny Wajonk, Owner Indoclub Championship.

Rombongan “band tepuk” ini berjalan bersama dengan para sponsor dari area podium melintasi tribun untuk berkeliling menyapa penonton. Bukan hanya melintas dengan alunan musik, namun rombongan ini juga membagikan hadiah secara cuma-cuma kepada pengunjung yang ditemuinya.

“Indoclub memang tampil selalu beda, mana ada event balap motor ditampilkan seni musik seperti ini. Apalagi sambil bagi-bagi hadiah buat penonton,” ujar Sulaiman, warga Ciledug yang datang bersama keluarganya.

Selain untuk menghibur penonton, Indoclub berencana untuk memperkenalkan seni musik atau kebudayaan Nusantara di setiap event balap motor yang digarapnya. “Ini baru pilot project, di musim 2020 tiap balap kami akan menampilkan kesenian dan kebudayaan daerah.” pungkas Denny. (YA/ NM) 

Rombongan Marawis
Para sponsor menyapa pengunjung Grand Final Indoclub Championship 2019. Foto: Yusuf Arief

 

 

 

LEAVE A REPLY

*