Balap RX King Membanjiri Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019

0
163
Balap RX King
Balap para raja yang menunggangi Yamaha RX King menjadi magnet utama di final DIC 2019. Foto : Maleha

NaikMotor – Ramainya balap kelas RX King yang dipertandingkan di hari kedua Daytona Indoclub Championship mengakomodir para raja untuk membuktikan yang terbaik.

Hari kedua final Daytona Indoclub Championship 2019 yang banyak mempertandingkan balap kelas bergengsi dan unggulan  motor 2 tak. Antara lain kelas  RX King Super Pro 140 cc Open, RX King 140 cc Tune Up Pemula,  RX King Antar Club, RX King 135 cc STD Bobok Open, dijubeli oleh ratusan starter di kelas para raja.

Belum lagi Sport 2 Tak s/d 15o cc Standar Pemula dan Bebek 2 Tak Mix Engine, serta kehadiran Bebek 2 Tak s/d 125 cc yang diikuti oleh Ex Rider Nusantara.

Sebanyak 4 kelas para raja yang mayoritas menggunakan Yamaha RX King dari berbagai tipe dan tahun saling bersaing di Qualifying Time Trial (QTT) yang dimulai sejak pagi.

“Antusias pembalap yang bertanding di kelas para raja alias RX King dari tiap seri selalu mengalami peningkatan. Berbagai lapisan tim balap hingga bengkel privateer yang sudah mempersiapkan diri dari akhir bulan lalu, tercatat 200-an lebih starter. Indoclub Championship yang ditunjuk sebagai penyelenggara sangat berterima kasih atas eksistensi teman-teman bengkel, pembalap dan privateer di kelas para raja ini,” urai Denny Wajonk Owner Indoclub.

Kelas tambahan yang mengakomodir para raja untuk bersaing.

Hadiah tambahan yang telah dipersiapkan dari berbagai sponsorship yang disiapkan di kelas para raja ini, layak dinanti. “Seperti penyalur tenaga ke roda versi kompetisi yang di import dari Italy yaitu rantai Regina, hadiah uang tunai dan aneka bingkisan lain dari para sponsor sudah menanti untuk jawara hari ini,” pungkas Denny. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*