Kejutan Festival Honda 2019 Kasih Diskon Hingga 50%

0
100
Kejutan Festival Honda 2019
Wahana gelar promo dan aktivitas Kejutan Festival Honda 2019 di Kramat Jati, Jakarta (7/12/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Jelang akhir tahun PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Kejutan Festival Honda 2019, (7/12/2019). Pada kegiatan promosional itu Wahana berikan diskon hingga 50%.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT WMS, menggelar Kejutan Festival Honda 2019 di salah satu mall di Kramat Jati, Jaktim. Dalam event disertai juga beragam tawaran menarik selain aktivitas pemotor dan band.

Kejutan Festival Honda 2019

Tidak hanya diskon dan promo menarik untuk pembelian unit, pada kesempatan ini juga ditawarkan penjualan dengan harga spesial untuk Honda Genuine Part dan acesories, hingga layanan perawatan sepeda motor yang langsung ditangani tim Service Motor Keliling (Semok) Wahana Artha Ritelindo.

​“Sambut penutupan tahun, kami berikan tawaran menarik untuk konsumen yang selama setahun ini telah mempercayakan pilihan sepeda motor Honda,” jelas Head Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

​Sangat menarik, pasalnya diskon pembelian part, aksesoris, hingga apparel Honda hingga 50 persen (jenis terdaftar). Sedangkan pada layanan Semok, Wahana tawarkan​ safety check​ gratis dan diskon untuk servis reguler semua tipe motor Honda. Disamping itu, satu kampanye wajib Honda, Tim safety Riding Promotion Wahana juga hadir untuk berikan edukasi berkendara aman pada pengunjung yang hadir.

Kejutan Festival Honda 2019

Komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ramaikan kegiatan dengan berbagi informasi kepada konsumen terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan. Pada kesempatan ini, komunitas juga diajak untuk melakukan kompetisitime trial​ dengan menggunakan Honda GTR150 yang akan diawasi langsung tim safety riding.

Sedangkan untuk memeriahkan suasana sekaligus meramaikan, pengunjung dan konsumen yang hadir dihibur dengan penampilan band pilotz dan Zian Spectre. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*