Hasil Lomba Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 Hari Pertama

0
837
Daytona Indoclub
Pamor balap komunitas tetap ada di hati para pecintanya. Foto : Maleha

NaikMotor  – Seri pamungkas musim 2019 Daytona Indoclub Championship (DIC) yang bergulir di Sentul Karting 7-8 Desember, membuat kenangan bagi peserta khususnya di balap komunitas.

Putaran final DIC 2019 membawa aura baru bagi banyak peserta yang rutin mengikuti seri Indoclub sebagai penyelenggaranya. Satu hari penuh balap yang diikuti oleh berbagai komunitas sport dan matic di seputaran DKI hingga Jawa Barat, membuat kesan yang sangat berarti untuk pesertanya.

Kelas komunitas yang dilombakan diantaranya adalah, OMR Nouvo Komunitas, RX King BM-ROC (member only) dan OMR Aerox – NMAX (Komunitas Jakarta – Bandung) dibanjiri pesertanya.

Salah satu koordinator balap komunitas di kelas OMR Aerox – NMAX (komunitas Jakarta – Bandung), Bella Keiko mengungkapkan, “Terima kasih  Indoclub yang telah menerima dan mengakomodir kita untuk menyalurkan hasrat balap di tempat yang seharusnya.  Terdapat 15 starter di kelas ini sebagai gerakan permulaan yang bisa kami tunjukkan, sekaligus mengisi kerinduan akan kurangnya balap kelas komunitas,”.

“Balap kelas komunitas yang berhasil dihimpun oleh teman-teman Aerox dan NMAX dari Jakarta dan Bandung, tak lepas dari koordinasi bareng sesama pengguna motor Aerox. Semoga di tahun depan DIC masih membuka kelas seperti di tiap serinya,” urai koordinator yang juga ikutan balap ini.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh H. Subhan yang turun di kelas RX King. Baginya memacu kecepatan di arena sirkuit bersama member BM ROC adalah hal yang sangat dinantikan.

Sementara itu, Denny Wajonk sebagai penyelenggara Indoclub Championship 2019 mengaku bangga bisa terus merangkul komunitas atau club motor dalam menyalurkan hobinya di arena sirkuit.

“Indoclub akan terus berupaya dan berkreasi menyajikan kompetisi bagi para komunitas yang pada akhirnya akan menelurkan pembalap profesional di masa yang akan datang,” pungkas Pria bertubuh jangkung.(Maleha/Prob/NM)

Berikut hasil balap DIC 7/12/2019

LEAVE A REPLY

*