Rantai Regina Bakal Berikan Apresiasi untuk Jawara 7 Kelas Unggulan Indoclub

0
Rantai Regina
Distributor GMA Product Series siapkan hadiah tambahan. Foto : Maleha, Istimewa

NaikMotor – Persaingan seru di Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 bakal mendapat hadiah rantai regina yang biasa digunakan pada balap MotoGP.

Perhelatan seri terakhir Daytona Indoclub Championship 2019 di Sentul, menggugah produsen sekaligus distributor GMA Product Series untuk memberikan hadiah tambahan bagi jawara di 7 kelas unggulan yang dipertandingkan hari ini, Minggu (8/12/2019).

Hal ini dilakukan GMA sebagai bentuk support untuk gelaran Indoclub Championshio yang berjalan dengan sukses di musim 2019 dan memberikan apresiasi lebih kepada para pembalap yang menorehkan prestasi sebagai jawara Indoclub.

Kelas unggulan di hari minggu

Disampaikan oleh Joanito Kurniawan yang mejabat sebagai divisi sosial media dari GMA Product Series, “ Support yang diberikan oleh GMA Product Series di final DIC 2019 yang sekaligus bentuk promo akan produk baru yaitu rantai kompetisi bermerek Regina. Diimport dari Italy dan mayoritas dipakai oleh kontestan balap MotoGP dan balap Internasional lainnya.”

Pria ramah ini menjelaskan lebih lanjut, “ Kelas bergengsi  yang nantinya mendapat hadiah tambahan berupa rantai kompetisi Regina 415 ORO-130  diantaranya adalah, RX King Super Pro 140 cc, Underbone 2T Mix Engine s/d 125 cc, Underbone 2T Sleep Engine s/d 125 cc, Bebek 4T Tune Up 150 cc (regulasi MP 1 Mix), Bebek 2T s/d 125 cc Standar, RX King Standar Bobok 135 cc dan Sport 2T s/d 150 cc. Juara 1 sampai 5 berhak merasakan rantai racing  yang terbukti kuat dipakai balap.”

Selain itu, Busi Brisk Xline yang merupakan produk yang tersedia untuk motor 4 Tak dan 2 Tak juga ada di booth, “ Harga khusus yang diberikan di final DIC 2019 saat ini hanya  sebesar Rp. 199.000,- yang hanya berlaku di balapan seri pamungkas saja, “ tambah Joanito. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY