B’Pro Racing Gelar Diskon 50% di Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019

0
48
Diskon B'Pro Racing
B'Pro Racing sale dan diskon 50% khusus cakram floating untuk Yamaha Mio dan Honda BeAt. Foto : Maleha

NaikMotor – B’Pro Racing beri diskon 50% untuk pembelian cakram matic selama 2 hari balap di Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019.

Daytona Indoclub Championship putaran final yang berlangsung 7 – 8 Desember 2019 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), dimanfaatkan penyedia part racing berkualitas ini untuk promo besar-besaran. Kali ini di booth yang berada di dekat pintu masuk ini  memberikan diskon sebesar 50% untuk cakram floating dengan model yang lebih fashionable namun tetap beraroma racing part.

Diskon B'Pro Racing
Cakram matic di diskon 50%. Hanya untuk 2 hari berlaku di Sentul Karrting.

Nasrul Kamaluzzaman sebagai sales dan produksi dari B’Pro Racing menerangkan, “Di gelaran pamungkas balap Daytona Indoclub Championship 2019 kali ini, kami memberi diskon yang cukup fantastis sebesar 50% untuk part tertentu. Part tersebut adalah disc brake floating yang bisa digunakan untuk kompetisi bahkan harian. Tersedia untuk Yamaha Mio dan Honda BeAt, baik karbu maupun injeksi.”

Diskon B'Pro Racing
Produk B’Prolainnya seperti swing arm, radiator, footstep underboone dan lainnya.

Menurutnya, harga normal cakram full floating tersebut berkisar Rp. 300 ribuan, untuk gelaran di DIC putaran akhir, tinggal bayar Rp. 150 ribu saja. Syaratnya adalah, jumlah pembelian maksimal 2 pcs per orang.

“Harga diskon tersebut belum termasuk breket kaliper. Diameter cakram yang bisa dipilih diantaranya 200 mm dan220 mm,” terang Gendut panggilan akrabnya.

Dalam program diskon 50% dari B’Pro Racing menyediakan stok yang cukup banyak. Bagi pengunjung silahkan manfaatkan kesempatan langka di penghujung akhir tahun dengan pesta diskon dari B’Pro Racing.

“Selain cakram floating, tersedia part penunjang lainnya. Seperti radiator kompetisi, footstep underbone untuk bebek maupun sport, swingarm semua motor, busur derajat, plendes magnet,stang clip on dan produk lainnya,” pungkas Gendut. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*