Enki Miller Ebike Yang Tampil Simple Tanpa Harus Berkeringat

0
61
Enki Miller
Enki Cycles Miller ebike yang tampil simple tapi stylish. Foto: enki

NaikMotor – Enki Cycles yang berbasis di California mencoba menawarkan sepeda listrik yang tidak tampak ribet. Enki Miller pun tampak simple dan pengendaranya tak harus berkeringat saat menggunakannya.

Enki Cycles sebelumnya pernah menampilkan Billy ebike yang kekar pada 2017. Produk berikutnya Enki Miller ebike yang didesain seringkas mungkin sebagai komuter stylish.

Enki Miller

“Kami mengambil semua pelajaran dari kampanye Kickstarter pertama kami dan menerapkannya pada model komuter sehari-hari yang paling membosankan: pulang pergi,” kata Philip Pedrola dari Enki. “Kami ingin mengubah cara Anda bepergian – untuk mendefinisikan kembali dan menjadikannya sesuatu yang dinantikan semua orang. Jadi kami membuat Miller. Ini adalah sepeda yang akan membawa Anda dari A ke B, tetapi juga ke C, D dan E. Ketika Anda sampai di sana, Anda boleh menyombongkan diri dan tertawa tanpa terengah-engah. “

Miller telah didesain agar penggunanya joy back to your commute. Produk memang seperti sepeda city bike pada umumnya, dengan rangka polos lurus berbahan Aluminium 6061. Tetapi pada downtube Miller tersembunyi unit baterai Li-ion buatan Samsung. Demikian juga dengan perkabelan dan kontroler.

Komponen yang menonjol hanya mid motor Bafang M500, dengan torsi 95 Nm. Daya motor dilanjutkan oleh sabuk karbon Gates CDX. Motor listrik diaktifkan oleh sensor crank, sehingga akan mampu menggerakan sepeda mencapai kecepatan 25 km/jam.

Dengan transmisi sabuk tentunya penggunanya tidak perlu khawatir pakaiannya kotor terkena oli seperti jika menggunakan rantai. Selain itu, dengan sensor crank, kayuhan akan ringan, dengan motor assisted itu. Sehingga untuk komuter ke tempat kerja, tak sampai bermandi keringat dan tetap bersih. Miller pun beratnya sekitar 15,5 kg saja. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*