Sales Terbaik Wahana Dapat Ilmu Baru Buat Resolusi 2020

0
Sales Terbaik Wahana
Sales Terbaik Wahana mendapat wejangan motivator buat progres tahun depan. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebanyak 300 sales Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendapat pencerahan menjadi pribadi lebih baik. Para sales terbaik Wahana itu mendapat masukan positif untuk progres tahun depan.

“Be An Excellent Honda Sales People’ jadi tema yang diangkat pada seminar akhir tahun di salah satu hotel milik Wahana Artha Group, Santika Kelapa Gading pada, Selasa (3/12/2019) kemarin. Tidak sembarang peserta, Wahana memilih sales terbaik dari seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Jakarta Tangerang. Acara rutin tahunan ini miliki tujuan persiapkan pengetahuan dan kemampuan yang lebih baik demi memberikan layanan maksimal untuk konsumen Honda.

Sales Terbaik Wahana

​“Peserta seminar akhir tahun ini dipilih yang terbaik dari beberapa sales force yang dimiliki setiap dealer jaringan Honda di Jakarta dan Tangerang,” jelas HCQD Wahana, Taryudin. Lebih lanjut dipaparkannya, kegiatan ini menjadi bagian penting untuk menumbuhkan semangat serta kemampuan jajaran paling utama penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Seminar kali ini diisi langsung oleh salah satu motivator terbaik di bidang penjualan, komunikasi dan marketing, Adriano Giovani. Dengan angkat beragam materi seminar seputar dunia maketing, seluruh peserta antusias ikuiti seminar demi dapatkan pengetahuan tambahan.​ Seperti yang diakui oleh Ari, Sales Terbaik Wahana Honda Gunung Sahari yang menyatakan senang dengan kegiatan ini. “ Sangat menarik, beragam ilmu atau teknik untuk digunakan baik dalam pekerjaan dan pribadi lengkap disajikan pada seminar akhir tahun ini,” ucapnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY