GSrek Bikeweek 2019 Gathering Pemotor Mancanegara, 7-8 Desember 2019

0
69
GSrek Bikeweek 2019
Gathering pemotor mancanegara, GSrek Bikeweek 2019 bakal digelar 7-8 Desember 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – GSrek Bikeweek 2019 akan mengusung United Riders of Adventure. Event gathering pemotor itu akan dihadiri pemotor mancanegara.

GSrek Bikeweek 2019 akan digelar 7-8 Desember 2019 di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. “Event akan dihadiri juga pemotor dari Singapura, Malaysia, Tahailand, Kamboja, Laos, Sri Langka, Vietnam dan masih banyak negara lainnya,” ungkap Ketua Pelaksana GSrek Bikeweek 20019 sekaligus member GSrek Indonesia, Rial Hamzah.

“Event ini sengaja kami gelar, untuk bisa mempererat tali silturahmi untuk semua bikers. Tidak terpatok pada suatu brand merk ataupun jenis (genre) motornya, mau dia classic bike, adventure atau sport. Kami rangkul semua dalam acara GSrek Bikeweek ini,” imbuh Rial Hamzah.

Ditambahkan oleh Rudy Dudy sebagai president Gsrek Indonesia, “Nanti akan ada pameran motor dari berbagai merk pabrikan seperti Honda, BMW, Triumph , Ducati yang akan kami pajang dalam event ini dan beberapa tenant otomotif seperti Givi, Oli Ipone, JPX Helmet, Yuasa, DeRide, DnF dan banyak lagi. Tentunya para peserta GSrek Bikeweek yang hadir bisa melihat-lihat.”

GSrek Bikeweek 2019

Di hari pertama juga akan dilangsungkan sharing sesion, berupa Talkshow dari Givi, juga ada pertunjukan stuntrider dari iPone juga sharing tentang Explore jalur Khatulistiwa dengan GS1200 oleh Zamri Taib, Tak kalah penting yaitu ada hiburan musik juga. Di hari selanjutnya akan diadakan Sunmori yang dimulai di Senayan lalu berakhir di tempat acara juga akan ada 500 free tshirt, sarapan gratis, doorprize dan hadiah-hadiah menarik lainnya. (Rls/NM)

GSrek Bikeweek 2019

 

LEAVE A REPLY

*