Lady Bikers Cantik ini Menyukai Vespa Klasik dan Chopper

0
Lady Bikers Chopper
Lady Bikers Cantik ini bernama Fatra Menyukai Vespa Klasik dan Chopper Foto : Wawa

NaikMotor – Jarang sekali seorang wanita menyukai motor lawas, tidak seperti wanita muda bernama Rizkia Fatra ini yang menyukai sekaligus jadi tunggangan keseharian dengan motor-motor lawas. Lady bikers cantik ini ternyata menyukai Vespa klasik dan chopper

Fatra wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1998 yang sangat menyukai motor lawas dan juga custom. Seperti motor vespa klasik dan motor modifikasi bergaya chopper yang memikat hati wanita muda ini.

“Awal suka dengan motor itu sejak kecil, orang tua memperkenalkan Vespa dengan bentuknya beda dari motor biasa dan unik. Jadi malah sampai sekarang suka banget sama Vespa, tapi yang tahun tua,” ucap Fatra.

Ada 2 Vespa Super dan Yamaha Scorpio dengan modifikasi chopper yang dimiliki Fatra saat ini. “Kalau chopper itu modifikasinya total dan disesuaikan dengan postur badan, jadi lebih pas saat diajak riding. Bentuknya juga menarik, apalagi tangki yang mungil,” papar Fatra yang memiliki tinggi 160cm dan berat badan 50kg.

Meskipun rumit untuk menunggangi motor miliknya, tapi itulah yang jadi tantangan dan membuat beda wanita 21 tahun ini dengan wanita lainnya. Dia pun memiki kesan menarik dengan motor-motornya.

“Saya pernah turing bersama ayah dengan mengendari Vespa masing-masing dari Jakarta sampai ke Bandung dan itu kesan yang menyenangkan, meskipun saat perjalanan pulang saya menabrak motor ayah karena rem mendadak,” terang Fatra.

Di balik hal yang menyenangkan bersama motor Fatra juga punya kesan paling meyebalkan dan ditakutinya, yakni riding sendiri pada malam hari dengan motor yang kurang sehat.

Foto : Istimewa

“Harapan saya untuk semua lady bikers adalah tetap jadi wanita yang baik dalam berkendara dan tunjukan bahwa wanita itu tidak lemah. Bagi semua motoris untuk tetap taat peraturan dan safety riding,” tutup Fatra. (Wawa/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here