Keriuhan Sirkus Rimba Cup 2019, Cari Senang Bukan Cari Menang

0
175
Sirkus Rimba Cup 2019
Sirkus Rimba Cup 2019 sukses digelar di Sari Ater Resort, Sabtu (30/11/2019). Foto: Pujayudhistira & Sebastian Thumewah

NaikMotor – Sirkus Rimba Cup 2019, acara berkonsep fun race sukses digelar di Sari Ater Hotel and Resort, Sabtu (30/11/2019) dengan mendatangkan 170 peserta. Garapan Barudak Bandung dengan inisiator Dudung SP ternyata disambut hangat oleh peserta.

Mengusung tagline Cari Senang Bukan Menang, Sirkus Rimba Cup 2019 melombakan enam kelas yakni Big Bore, Monkey, Custom Bike, Sport Tidur, Trail Vintage dan Bebek. “ Sirkus Rimba Cup hadir untuk memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani dari kaum urban dan milenial untuk sebatas rekreasi bersama keluarga atau sekadar menjadikan tempat melarikan diri dari aktivitas dan kesibukan atau kebisingan sebuah kota besar,” begitu ungkapan Dudung SP dengan slogan Stingak yang Mendongkrak-nya. Ia pun didukung oleh para penggiat motor lainnya seperti Eddi Brokoli, David JS, Tian dan lainnya.

Tak kurang dari Bank BJB, Philipworks, Pirelli Indonesia, Ipok Aleuh, SPTW, Sari Ater Hotel and Resort, Yuasa, Evalube, Siera, Torch helmets, Rajabackdrop, Ampera, Octane Up, UNKL, Union Well, Cosmic, Eiger, Hammerstout, JNE, FMC Speed Supply, Disini Ada Setang, Maternal, JNC Cokies, Clearallclear, Endognation, Berkah Abadi Mantep, Duck’s Garage, Bandung Senaker Season, Syrup Supply, Aurora, Kapal Api, Kickstart, DC Travel ikut meramaikan balapan senang dipadukan dengan kemping ini.

Peserta yang hadir pun bukan sembarangan karena yang ikut turun sampai salah satu pentolan Bikers Brotherhood 1%MC sekaligus Budayawan yakni Budi Dalton. “Hampir dari semua kota di Jawa Barat ikut acara ini, yang penting kita di sini cari senang bukan kemenangan. Event ini pun tidak ditujukan untuk pembalap profesinal, akan tetapi orang yang hobi dan menggemari motor atau custom motor tanpa mementingkan skill untuk balapan,” tandas Dudung.

Menurut Dudung, ke depannya ia akan membuat event lain dengan konten yang lebih kaya. Stingak!

Berikut keseruan acaranya yang diabadikan oleh dua fotografer kenamaan di kancah permotoran Ibukota,  Sebastian Thumewah dan Pujayudhistira. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*