Positif di Tahun Pertama, Tahun Depan Jadi IIMS Motobike Show 2020

0
33
IIMS Motobike Show 2020
IIMS Motobike Expo 2019 menuai hasil positif. Foto: Wawa

NaikMotor – Selama tiga hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Expo 2019  (29/11-1/12/2019) di Istora Senayan kemarin diikuti oleh 16 merek kendaraan roda dua dan puluhan merek aftermarket dengan meraup pengunjung sebanyak  31.339 orang.  Sementara jumlah transaksi cukup spektakuler yaitu mencapai Rp 11 miliar, untuk itulah tahun depan Dyandra Promosindo akan menggantinya menjadi IIMS Motobike Show 2020.

Total transaksi merupakan akumulasi dari total unit kendaraan yang terjual, sejumlah 133 unit sepeda motor dengan nilai sebesar Rp 9,4 miliar. Sedangkan merek aftermarket berhasil meraup total transaksi senilai Rp 1,6 miliar. Melihat tingginya antusiasme peserta maupun pengunjung yang hadir serta nilai transaksi,

“Pencapaian IIMS Motobike Expo 2019 sebagai event perdana cukup fenomenal. Dengan persiapan kurang lebih empat bulan, hasil ini bisa menjadi tolak ukur bagi penyelenggaraan berikutnya. Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada para sponsor, peserta, pemerintah, komunitas dan seluruh pecinta otomotif di Indonesia. Karena Anda, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

“Tahun depan kami mengubah nama event ini menjadi IIMS Motobike Show 2020. Kami tetapkan Juli 2020 sebagai bulan penyelenggaraan karena kami rasa itulah bulan yang paling sesuai. Harapan kami, antusiasme peserta dan pengunjung lebih meningkat dibandingkan tahun ini. Pasalnya, kami akan menyuguhkan acara-acara yang akan jauh lebih menarik bagi pecinta kendaraan roda dua. Kami juga berharap pameran ini dapat membantu mendorong peningkatan industri motor di Indonesia,” kata Kohen.

IIMS Motobike Expo 2019 bukan sekadar pameran motor. Ajang ini tak hanya menampilkan motor-motor baru, tapi juga menjadi wadah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan ramah lingkungan, berkendara yang aman, pentingnya kreativitas, kepedulian sosial, serta inovasi teknologi kendaraan roda dua maupun barang-barang aftermarket.

Nilai-nilai dan ajakan tersebut disebarkan melalui beragam acara dan kegiatan menarik bagi pengunjung. Misalnya Sunmori Electrical Lifestyle yang diadakan PLN bersama Dyandra Promosindo. Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik, dan motor listrik. Acara itu merupakan salah satu upaya PLN untuk mensosialisasikan program EcoMoving serta mengedukasi masyarakat agar beralih ke green energy.

Kepedulian sosial kental pada “Riding in White for World AIDS Day” yang diikuti berbagai komunitas, salah satunya komunitas kendaraanlistrik.net dan KOSMIK (Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia). (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*